26-30

157 13 2
                                    

26. Bab 26 Holido (2)


  Setelah mengetahui bahwa serigala mirip husky itu adalah Holido, Ye Zi mulai berusaha sebaik mungkin untuk menyenangkan Hu Nisha.

  Hal pertama yang saya katakan ketika saya melihat Hunisha adalah, "Bibi Hunisha, mengapa Paman Holido tidak datang ?!" Hunisha sangat marah sehingga dia melompat, tetapi Ye Zi akan segera memeluknya dengan penuh kasih sayang. "Bibi Hu Nisha, Mumu menyukaimu sangat banyak!" Satu gerakan dan satu kata segera membuatnya tenang, "Tapi Mumu juga sangat merindukan Paman Holido, bisakah Mumu bermain dengan Paman Holido !?" Dengan cara ini, Holido yang malang dijual oleh Hunisa yang malang.

  Setiap kali dia bersama Holido, Ye Zi akan mencium Hu Nisha dari waktu ke waktu untuk memastikan agar Holido bisa lebih sering bermain dengannya. Dan setiap kali Holido menatap Ye Zi dengan tidak sabar, Ye Zi akan menatap Hu Nisha dengan mata kecil yang basah, maka Hu Nisha yang sedang mengendalikan anak itu segera melebarkan mata harimaunya dengan marah, dan Hu Li yang kalah Berbalik dan menerima tuntutan tidak masuk akal Ye Zi, seperti duduk di punggungnya! Karena itu, Ye Zi suka membuat segala macam tuntutan yang tidak masuk akal untuk menggoda Holido, seperti sekarang:

  "Paman Holido, apakah kamu serigala? Kamu sangat tampan!

  " anak serigala yang ukurannya kira-kira sama? Bisakah kamu memberikannya kepadaku?

  ”

  “….”

  “Paman Holido, alangkah baiknya jika aku bisa memberikanmu kepadaku!…”

  Holido terus menarik napas dalam-dalam, berkata pada dirinya sendiri bahwa dia harus bertahan, bahwa dia tidak bisa bersama anak nakal. , tapi bagaimana bisa ada anak kecil yang menyebalkan, "Bisakah anak serigala dari klan serigala diberikan begitu saja? Bisakah anak saya diberikan begitu saja? Yang lebih buruk adalah Anda masih ingin memberikan anak saya sendiri. Berikan itu untukmu!? Aku memberimu monster level 17 yang agung?! Binatang itu sangat marah!... Aku akan menanggungnya, tahan!" Untuk menekan amarah di dalam hatinya, Hu Lidu membuka mulut serigala besarnya dengan erat dan dihembuskan, dan berkata "Hei!" "Katakan," suara yang berat, tetapi hanya dengan cara ini kita dapat menekan keinginan untuk menampar daun sampai mati dengan cakarnya.

  "Paman Holido, mengapa kamu bernapas seperti bellow yang rusak? Apakah kamu sakit ..." Kebenaran sering bertentangan dengan keinginanmu, dan kamu sering menantang batasanmu sendiri dari waktu ke waktu. Ketika suara kebencian Ye Zi muncul di telinga Holido lagi , itu benar-benar runtuh, "Wow~~~" lolongan bergema di langit!

  Dan Ye Zi tercengang dan mendengarkan lolongan serigala dengan tenang, "Yang disebut lolongan serigala, seperti yang diharapkan, lolongan serigala benar-benar tidak menyenangkan! Tapi, ini memiliki rasa yang istimewa, aku menyukainya!" Paman Holido,

  lolonganmu Suaranya jernih dan menjangkau jauh, dengan daya tembus yang kuat. Akan lebih dahsyat lagi jika ada sekelompok serigala yang melolong bersama!...Paman Holido, bantu aku membawa kembali anak serigala kecil itu terlihat sangat mirip denganmu. Akankah..."

  Sebelum Ye Zi selesai berbicara, Holido berhenti melolong, menggigit Ye Ye dan melemparkannya ke punggungnya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Duduklah!" Setelah mengatakan ini, dia berlari dengan kasar , menyebabkan Ye Zihu memeluk lehernya. Benar saja, itu layak untuk elemen angin, berlari sangat cepat, angin kencang di sekitar tubuh Ye Zi sakit, tapi dia tidak tahu bahwa Hu Li lebih dari marah dan menghukumnya, jadi dia hanya bisa memukul dengan keras.

  Holido berlari menuju gua Hukao dengan Ye Zi di punggungnya, dan ketika dia melihat Hukao, dia mengguncang tubuhnya, dan Ye Ye terlempar ke depannya, meraung, "Hukao, jaga baik-baik anakmu, Jangan biarkan dia muncul di depanku lagi! Woohoo~~~" Begitu kata-kata itu jatuh, dia berlari keluar dengan cepat, hanya menyisakan punggung dan ekspresi tercengang dari kedua harimau itu.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang