41. Bab 41 Kembali
Setelah melepaskan beberapa efek penyembuhan dan nutrisi pada tanaman ajaib di sekitarnya yang dihancurkan secara brutal dalam pertempuran antara tanaman merambat dan daun, Ye Zi dan kelompoknya mengucapkan selamat tinggal pada pohon tua dan meninggalkan hutan tanaman ajaib, memulai perjalanan pulang.
Hanya ada empat lelaki kecil saat mereka datang, dan ada lebih banyak tanaman merambat saat mereka kembali.Pertempuran ini terlihat lebih istimewa, dengan manusia, hewan, tumbuhan, dan pot. Tapi ini hanya yang bisa dilihat dari luar, dan tempat yang tidak bisa Anda lihat lebih bermanfaat.
Di bawah instruksi daun, tanaman merambat menggali banyak tanaman ajaib dari sekitarnya dan memasukkannya ke dalam ruang tanaman ajaib, dan juga menaruh banyak kupu-kupu ajaib yang mengalir. Oleh karena itu, Ye Zi sekarang benar-benar dikelilingi oleh kejutan, yang setara dengan menandatangani tanaman ajaib tingkat tinggi, dan juga dilengkapi dengan ruang mahakuasa, merasa pusing karena terkena kue besar!
"Boom!~~" Getaran yang tiba-tiba membangunkan Ye Zi dan kelompoknya dari kegembiraan mereka, dan mereka melihat sekeliling dengan waspada, dan Ye Zi juga mengeluarkan kekuatan mental untuk menyelidiki.
Hewan-hewan di sekitarnya berlarian, membuka telinga dan menggelengkan kepala, seolah-olah mereka sedang mencari sumber suara barusan, dan tumbuhan menggoyangkan dahan dan daunnya serta berbisik. Ye Zi mencoba yang terbaik untuk memperluas kekuatan spiritualnya secara ekstrim, dan setelah diperiksa dengan cermat, dia tidak menemukan sesuatu yang aneh. Dia pikir itu harus berada di luar jangkauan ini.
"Itu tidak ada hubungannya dengan kita untuk saat ini, tapi kita masih harus mempercepat prosesnya!" Ye Zi menoleh dan memerintahkan, "Jangan tinggal lebih lama lagi, cepatlah, kau tahu ?!" Setelah selesai berbicara, dia memimpin dan mulai berjalan.
Beberapa orang mengikuti di belakang, meskipun mereka mempercepat perjalanan mereka, itu tidak menghalangi diskusi mereka. Tentu saja, Daguai dan Vine adalah yang paling banyak berbicara, sementara Xiaoguai dan Heiguo hanya sesekali menyela beberapa patah kata.
“Hei, sayang, kamu tahu apa itu?” tanya pohon anggur sambil menggoyang-goyangkan daunnya.
"Aku tidak tahu! Ini mungkin pertarungan antar monster ..." Daguai sangat bersemangat, "Xiaoteng, apakah kamu pernah melihat pertarungan antar monster? Suatu ketika Paman Hulik dan aku bertemu dengan ular bersayap es tingkat ketiga dan ular bersayap es tingkat tiga di luar. Adegan pertarungan babi api tingkat pertama terlalu mendebarkan, dengan hoki es dan bola api beterbangan dan bertabrakan di mana-mana..." "Seberapa jauh ini dari lembahmu?"
"
Paman Hulik sangat kuat, dia hanya serigala sihir tipe Angin tingkat delapan ... Tentu saja, ayahku bahkan lebih kuat, kamu akan tahu ketika kamu melihatnya ... "
“Kenapa kakakmu terlihat berbeda darimu?”
“Kakak baik-baik saja, Xiaoteng, jangan khawatir…”
Melihat mereka mengobrol dengan gembira, Ye Zi juga menguping, dan kebetulan mendengar ini Selama percakapan, dia sangat terkejut bahwa dia hampir tidak dapat menemukan Beinan, "Bagaimana situasinya? Mengapa saya merasa bahwa saya tidak mengerti ..."
Ye Zi melirik mereka dari waktu ke waktu, tetapi melihat bahwa keduanya tidak memperhatikan masalah sama sekali. , dia diam-diam aku bertanya pada Xiaoguai dan panci hitam.
“Bisakah kamu mengerti apa yang mereka bicarakan?”
Heiguo menggoyangkan tubuhnya, “Kamu bisa tahu apa yang dibicarakan anak laki-laki besar itu!”
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia Lain
AcakPengarang: Nuan Xiaoni Kategori: Melalui Ruang dan Waktu 1,247 juta kata | versi lengkap Pembaruan: 06-01-2015 . . . . . . Setelah bangun, dia berpakaian seperti boneka susu dari dunia lain, tinggal di hutan perawan, memiliki ibu harimau untuk meraw...