11-15

302 21 0
                                    

11. Persiapan Bab 11 (2)

  Warnanya hijau di depan mata saya, batangnya berbentuk ketupat, berbulu, dan daunnya lonjong dengan bulu putih di kedua sisi Daunnya melangkah maju untuk mengamati dengan cermat, dan saya punya beberapa tebakan di hati saya.

  Ye Zi mengambil dahan dari samping, lalu mulai menggali tanah di sepanjang dasar dahan, karena alatnya tidak cukup kuat, butuh waktu lama untuk menggali daerah sekitarnya. Daun menjatuhkan cabang dan mencabutnya dengan kedua tangan, "Satu dua tiga, satu dua tiga ..."

  Dengan "boom", Ye Ye mencabut tanaman itu dan jatuh ke tanah. Tetapi ketika dia melihat apa yang ada di tangannya, dia merasa lega. "Aku tidak salah, itu benar-benar ubi."

  Ye Zi tinggal di pedesaan sejak kecil, dan swasembada sayuran. Dia cukup akrab dengan tanaman umum ini. Seperti ubi ini, juga dikenal sebagai kentang, kentang, ini memiliki nilai gizi yang tinggi dan mudah dimakan. Sangat menyenangkan menemukan ini!

  Dengan seluruh kekuatannya, Ye Zi mulai menggali tanah tanpa henti, dan begitu dia menggali satu, dia memasukkannya ke dalam ring. Saat dia sedang bersenang-senang, seekor harimau meraung tidak jauh dari sana, "Muwa, dari mana kamu pergi?" "

  Ah Bu, aku di sini, aku menemukan sesuatu yang bagus ..." jawab Ye Zi bersemangat.

  Setelah beberapa saat, Duhu datang ke samping dan melihat sesuatu yang penuh lumpur di tangan Ye Zi, dan bertanya dengan heran, "Apa ini? Bagaimana kamu memakannya?"

  Benda berbentuk oval ini disebut kentang, dan bisa dimakan dalam sup atau dipanggang, dan kita bisa memakannya di musim hujan." Ye Zi dengan jelas memberi tahu Du Hu untuk menjelaskan.

  Dug menggali makanan yang disebut kentang sesuai kebutuhan, tetapi dia selalu merasa ada yang tidak beres, jadi dia mulai berpikir dalam diam. Setelah sekian lama, Ye Zi menyadari bahwa sepertinya dia sudah cukup menggali, dan buru-buru berkata, "Ibu, cukup sudah, begitu banyak yang harus dimakan." Pada saat ini, Duo juga menemukan apa yang salah. Ditanyakan , "Muwa, bagaimana kamu tahu ini disebut kentang dan bisa dimakan?"

  Setelah mendengar ini, tubuh Ye Zi berhenti, ekspresi wajahnya membeku, dan matanya berputar lurus Untungnya, punggungnya menghadap ke Dumb dan ada jarak, jadi Dumb tidak menyadarinya. "Sudah berakhir, sudah berakhir, siapa yang menyuruhmu berbicara cepat, ini menyebabkan masalah ... tidak, aku tidak akan mengakuinya, aku tidak bisa mengakuinya!" Setelah memikirkannya, Ye Zi berbalik, menatap matanya yang hitam besar, memiringkan kepalanya untuk melihat ke arah Bodoh, Suara susu itu berkata dengan lembut:

"Aku hanya tahu, dan aku tidak tahu bagaimana aku tahu, tapi aku hanya tahu!" Melihat mata harimau Dug yang masih curiga, dia mencubitnya paha tanpa ampun, dan efeknya luar biasa. Ya, matanya yang besar langsung dipenuhi air mata, dia melengkungkan mulutnya, dan berkata dengan sedih, "Ibuku tidak percaya pada bayi kayu, dia tidak lagi menyukai bayi kayu.. ." Setelah mengatakan itu, tetesan air mata jatuh, dan harimau besar itu menyaksikan Semburan kesusahan.

  "Aniang, tanya saja dengan santai, tanya saja dengan santai, bayi kayu itu baik, jangan menangis haha ​​..." Bodoh buru-buru berlari memeluk Ye Zi, menjilat wajahnya dengan mulut besarnya, dan berkata, "Mengapa tidak apakah kamu percaya padaku, Bibi?" Ibu paling mempercayai bayi kayuku!" Setelah membujuk untuk waktu yang lama, Ye Zi akhirnya menangis dan tersenyum, melihat ini, Du Hu juga menghela nafas lega.

  Pada siang hari, Ye Zi duduk di punggung harimau, makan buah dan bertanya, "Aniang, apakah kita punya makanan lain?" Dia memberi makan daging antelop harimau dari waktu ke waktu untuk memulihkan kekuatannya. Bodoh mengambil Ye Zi dan berkeliaran tanpa tujuan, mencoba melihat apakah dia bisa bertemu pria besar.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang