311-315

10 0 0
                                    

311. Bab 311 Menjadi Lebih Dalam

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Kaisar dari klan iblis disebut Yuan Yuan. Dia adalah pemimpin dari seluruh klan iblis, dan juga harapan dari seluruh klan iblis, tetapi dalam hati Meiqing, dia bukan hanya kaisar, tetapi juga pria yang ingin dia ikuti dan dedikasikan hidupnya. Ambillah kegembiraannya sebagai kegembiraan, anggaplah kesedihannya sebagai kesedihan, selalu ikuti jejaknya, dan tetaplah di sisinya.

  Sebagai iblis, dia tidak mengerti emosi macam apa itu. Dia tidak mengerti emosi di dalam hatinya sampai sepuluh ribu tahun yang lalu, ketika dia menerobos segel bersamanya dan melangkah ke dunia. /Cinta cinta!

  Ketika Meiqing belum terbentuk dan hanya awan energi hitam, dia mengikuti Chu Yuan untuk menyaksikan semangat dan kesombongannya yang tinggi.Pada saat itu, di dalam hatinya, Chu Yuan adalah eksistensi yang paling kuat.Tidak sebaik dewa mana pun di Alam Dewa!

  Belakangan, Chu Yuan ambisius dan mendominasi, dan memimpin klan iblis, mengacaukan Alam Dewa secara terbalik, dan dia juga mengikuti di sisinya, melakukan yang terbaik. Namun pada akhirnya tidak berhasil, melainkan diusir ke tempat kosong, diasingkan dan disegel, dan tidak bisa pergi selamanya.

  Tidak ada tempat, tidak ada air, tidak ada api, tidak ada wewangian bunga, tidak ada vitalitas, ketika mereka pergi ke tempat itu, sepi seperti tidak ada sama sekali. Mereka ada di sana, tidak bisa menghitung waktu, jadi mereka tidak tahu berapa lama mereka tinggal. Pada awalnya, mereka tidak dapat menerima lingkungan hidup seperti itu yang benar-benar berlawanan dengan keadaan mereka dulu.Kegelisahan dari lubuk hati mereka membakar alasan mereka.

  Oleh karena itu, pada saat itu, orang-orang dari suku tersebut gelisah, sering saling memukul, dan mulai mengeluh tentang Chu Yuan, jika bukan karena impulsif dan arogansinya, bagaimana mereka bisa sampai pada titik ini? !

  Seiring waktu yang dihabiskan di tempat kosong semakin lama, keluhan yang awalnya hanya di belakang layar berangsur-angsur berubah menjadi tatap muka, dan banyak kelompok etnis mulai mengutuk di depan Chu Yuan, dan bahkan mulai berkelahi. Pada awalnya, Chu Yuan tercengang, tidak membantah, bahkan menerimanya dengan patuh, mungkin dia merasa kasihan pada orang-orang.

  Belakangan kelompok etnis tersebut menjadi semakin berlebihan, dan momentum mereka menjadi semakin kuat. Dia ingat bahwa Chu Yuan berdiri sendirian di ruang kosong hari itu, dengan wajah sedih dan ekspresi terpuruk, dan momentum semangat tinggi sebelumnya telah menghilang. Dia diam-diam bersembunyi di belakang, menatap Chu Yuan, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa Saat itu, kesedihan di hatinya masih sejelas kemarin.

  Setelah sekian lama, Chu Yuan bertanya padanya, "Apakah aku benar-benar melakukan kesalahan? Jika bukan karena aku, kalian semua tidak akan berada di sini, menahan rasa sakit... Apakah kamu membenciku?" Bagaimana dia menjawab pada saat itu

  ? Dia berkata, "Aku tidak pernah membencimu!" ​​Meskipun, pada saat itu, dia tidak tahu kebencian emosi seperti apa, tetapi dia menjawab dengan tegas.

  "Kamu benar, kamu adalah kaisar kami, pemimpin kami, kamu melakukan itu hanya untuk membuat hidup kami lebih baik! Sekarang kami gagal, kami seharusnya tidak membencimu! Sebaliknya, kami berdiri di belakangmu dan mencari terobosan berikutnya!

  " kata-kata, Chu Yuan berbalik, mendekati langkah demi langkah, dan menatapnya dengan serius dan hati-hati. Ini adalah pertama kalinya dia menghadapi Chu Yuan secara langsung, dan pertama kali jaraknya begitu dekat.Pada saat itu, dia hanya memiliki satu pikiran di benaknya, bahwa ketika Chu Yuan melihat lebih dekat, dia ternyata lebih cantik. !

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang