231-235

15 1 0
                                    

331. Bab 331 Debu mengendap

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Beberapa langkah dari Ye Zi, anjing besar dan kecil berdiri atau berbaring dengan patuh, mengamati gerakan Ye Zi dengan tenang, tanpa membuat penilaian yang tidak perlu.

  Tentu saja, bagi mereka, apa pun pilihan daun itu, apakah itu benar atau salah, mereka mendukungnya tanpa syarat. Bahkan Bi Yan, yang sudah lama tidak mengenal satu sama lain, hanya duduk diam di tanah, menggerakkan beberapa dari mereka dengan tangannya untuk sementara waktu, dan melirik mereka dari sisi wajahnya untuk sementara waktu, tanpa keberatan apapun.

  Dalam tubuh Chu Yuan, kedua kesadaran bertarung dengan sengit, dan tak satu pun dari mereka menyerah.

  Dia mungkin tahu bahwa ini adalah pertarungan bolak-balik.Jika dia menang, dia akan memiliki harapan untuk hidup, tetapi jika dia kalah, dia akan mati. Awan energi hitam melepaskan kekuatan sihirnya secara ekstrem, dan semakin dia bertarung, semakin berani dia Menghadapi Chu Yuan, itu sama sekali tidak siap, dan itu hanya ofensif tetapi tidak defensif.

  Oleh karena itu, mengirimkan energi hitam yang begitu kuat membuat Chu Yuan merasa agak sulit untuk dilawan, dan dia dijatuhkan oleh lawan bahkan setelah beberapa gerakan, dan dia terpaksa menderita banyak luka.

  Melihat ini, Ye Zi menjadi sedikit cemas, menurut situasinya, bahkan jika Chu Yuan bisa menyelesaikan energi hitam pada akhirnya, maka dia sendiri pasti akan terluka parah. Memikirkannya, Ye Zi tidak tahan.

  Sekarang dia telah memutuskan untuk membiarkan Chu Yuan pergi kali ini dan membantunya melewati bahaya ini, Ye Zi tidak lagi ragu-ragu, alih-alih menonton pertempuran, dia dengan hati-hati menemukan satu atau dua kelalaian di udara hitam, dan mengendalikannya. kekuatan menyerang secara langsung, dan setiap kali mengenai, aura energi hitam menjadi lebih lemah, dan kekuatan sihir juga sangat melemah.

  Sepasang dua, salah satunya adalah musuh bebuyutannya, sehingga situasinya berubah seketika. Energi hitam ditekan oleh keduanya bersama-sama, dan kekuatan sihir habis setelah beberapa saat, dan energi sihir yang samar tersebar, dan bentuk asli yang tidak beraturan menjadi semakin kecil, tetapi menjadi lebih ringan dan lebih transparan.

  Pada titik ini, Chu Yuan melepaskan energi iblis yang kuat, menggulungnya dengan keras, dan kemudian memenjarakannya, "Aku telah mengecewakanmu, aku masih hidup dan sehat ~~" Mengatakan itu,

  Chu Yuan tertawa dua kali, merah tua A beberapa jejak senyum melintas di matanya, jelas bersemangat bahwa Ye Zi bisa membuat pilihan seperti itu.

  "Ahem, jangan, jangan terlalu senang, ini terlalu dini... akan ada hari, ingat, akan ada, akan ada hari, kamu, kamu akan disegel olehnya~~" Heiqi sengit, Sen Berkata lembut, "Ingat, akan ada hari itu~~"

  Suasana hati asli yang baik menghilang segera setelah kata-kata Hei Qi yang terputus-putus, dan awan gelap semakin tebal.Mawry, yang berpikir untuk menggodanya sebentar, kehilangan suasana santainya dan terhanyut.Paket melahap.

  Saya pikir semuanya sudah berakhir, dan Ye Zi akan menarik kekuatan spiritualnya, tetapi dia tidak ingin bermutasi dan beregenerasi.

  Chu Yuan, yang baru saja menelan dan mencerna qi hitam sedikit demi sedikit, tiba-tiba berteriak, kesadarannya bergerak bolak-balik di tubuhnya, dan wajah qi hitam menjulang di tubuhnya, "Jie Jie ~~ Kamu bisa jangan singkirkan aku ..." "Sombong!" Chu

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang