141-145

28 2 0
                                    

141. Bab 141 Penderitaan Bien

daftar
Gabung
lupa kata sandinya
halaman Depan
papan peringkat
menyelesaikan novelnya
Klasifikasi novel
rak buku saya
membaca sejarah
Masukan
69 Bilah Buku
Sederhana

halaman
mengumpulkan
Daftar isi
mempersiapkan
siang hari
Laporan kesalahan
  Suara mendidih "Gudu, Gudu~~" terdengar sangat jelas di ruangan yang sunyi, bersama dengan suara ini, aromanya tersebar dan memenuhi ruangan.

  "Baunya sangat enak ~~" Malaikat menutup matanya dan menarik napas dalam-dalam, menghela nafas, "Pasti enak ..." "

  Kamu tidak pantas mendapatkan kelezatannya!" Ye Zi mengaduk kaldu yang berjatuhan, dengan tegas berkata, " Ini enak." Ini untuk anak laki-laki besar dan kecil, dan tidak ada yang diizinkan untuk mencicipinya!"

  Begitu Ye Zi selesai berbicara, anak laki-laki besar itu menyandarkan kepalanya dan berkata, "Kakak, baunya sangat enak, bolehkah saya memakannya?"

  Anak laki-laki kecil di sampingnya juga mengeluarkan air liur, Ada lampu hijau di matanya melihat kaldu, tapi dia masih tertahan, tidak sabar seperti Da Guai.

  "Apakah kamu pikir kamu bisa menghancurkan ini menjadi beberapa bagian?"

  Menghadapi keinginan Daguai, Ye Zi menepuk kepalanya dengan marah, menunjuk ke kubus kentang mentah di dalam panci, dan pada saat yang sama mengeluarkan irisan daging yang sangat tipis itu dengan kekuatan mental. , ke dalam baskom.

  "Makan daging yang sudah diiris dulu, dan makan kentangnya kalau sudah empuk!"

  Melihat ini, Xiaoguai dengan rapi melemparkan dua bola es ke dalam baskom, sementara daunnya diaduk beberapa kali agar cepat dingin. pot berisi irisan tipis daging dan sup kental di bawah mulut mereka masing-masing.

  Jadi, selain suara sup rebusan "cuckoo cluck" di kamar, terdengar juga suara sup "chi la chi la".

  Karena irisan dagingnya cukup kecil, cukup tipis, dan matang empuk, keduanya tidak perlu dikunyah, cukup diaduk dan digigit beberapa kali bersama kuah di mulut, lalu langsung masuk ke perut, sama seperti itu, sangat memuaskan untuk dimakan!

  Setelah embusan angin dan awan, kedua pot menjadi bersih dan bahkan dijilat tembus pandang, tetapi keduanya jelas belum cukup makan, mereka membuka mulut harimau, menjulurkan lidah, dan meneteskan air liur di atas makanan di dalam pot.

  Melihat hal tersebut, Angel dan yang lainnya tidak bisa menahan tawa, tampilan ini sangat lucu!

  "Jadilah baik!" Ye Zi tidak bisa menahan diri untuk menutup matanya ketika dia melihatnya, dan kemudian melihat ke dua orang yang tercengang dengan jijik, "Mengiler, tidakkah menurutmu itu memalukan?!" Kata dan memberikan kastanye dengan satu tangan.

  "Aw~~" Keduanya berteriak sedih, lalu memperbaiki sikap mereka, masih saling menatap.

  Rebus sup bening kentang untuk membuat sup pasta kental, dan tusuk kentang hingga benar-benar lunak, lalu masukkan ke dalam baskom besar, keluarkan roti kering, dan rendam bersama untuk dimakan.

  Sejujurnya, penampilan supnya sangat jelek saat ini, bahkan Angel yang ngiler dan ingin memakannya sebentar, terima kasih banyak setelah melihatnya!

  Tapi besar dan kecil tidak memiliki pemikiran seperti ini. Dalam pandangan mereka, satu-satunya perbedaan adalah rasa enak dan rasa tidak enak. Sedangkan untuk penampilan sebenarnya tidak penting. Mereka harus dimakan, dan apakah rasanya enak atau tidak adalah hal yang paling penting.

  Oleh karena itu, dua wajah jelek dari panci sup kentang menghilang dari waktu ke waktu, hanya menjulurkan lidah besar mereka dan menggulungnya ke dalam mulut, kepala besar mereka hampir terkubur di dalam sup.

✔Master Tumbuhan Jenius: Tuan Terpesona yang Paling Disayangi dari Dunia LainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang