mulut pedas

3.8K 140 8
                                    


Laju seorang gadis SMA yang memacu larinya kesekolah  ,salah nya dia sendiri yang nonton anime sampai jam 5 subuh .






Terlihat gerbang sekolah sebentar lagi di tutup oleh satpam sekolah. 





"TUNGGU PAAAAK ! jangan tutup gerbangnya dulu ! " Seru seorang gadis bernama aiko .





Satpam itu tidak mau kalah cepat dari murid yang sama sekali tidak mau menuruti peraturan sekolah ..




Gerbang itu di tutup sempurna. Oleh satpam .



"Ayolaaah pamaan ~ sekali ini saja , aku tak akan terlambat lagi .. " dengan mata berbinar memohon .

"Tidak bisa kau sudah sering terlambat ini bukan pertama kalinya " satpam itu kembali ke posnya .



Mata gadis bermata hazel itu tertunduk lesuh , pasti ibunya akan membuang semua komik nya dan melemparnya ke desa neneknya untuk menanam padi .





"Paman ! Jika kau tidak membukanya aku akan berteriak paman iti cabul !! " Ancamnya tak mau kalah

Nyaris saja satpam itu terpancing oleh ocehan aiko yang tak masuk akal ..

.
.

.
.

"Buka gerbangnya .. " seru seorang laki-laki berambut pink norak model pantat ayam




Satpam itu langsung menurut membuka gerbang untuknya .


" Heh??? Kenapa dia bisa ? Paman kenapa dia bisa semena-mena , bukannya dia juga terlambat !! "Decak kesalnya .

"Mau masuk tidak ? Orang tolol seperti mu berisik sekali di pagi hari " ucap pedas nya pada aiko .






Walaupun kesal ,dka hanya bisa menurut saja daripada gerbang nya tertutup lagi .







Aiko langsung berlari meniggalkan bocah rambut pantat ayam itu .






" Terimakasih  bantuannya jelek ! "  Langsung berlari meninggalkannya .

Satpam itu hanya bisa menggeleng pasrah , memang kelakuan aiko diluar nalar   bisa-bisanya dia bersikap seperti itu kepada anak pemilik sekolah .

.

.

.

Sesampainya dikelas dia panik ,buku pr nya ketinggalan di meja belajarnya.

"Aduh bagaimana ini , mati aku ..  aku akan di skors ! " Rutuknya. 

Sebuah buku terlempar ke mejanya dengan keras.  Dia menoleh ke arah orang yang melempar buku ..

"Nee .. rin .. bisakah kau  memberikan buku dengan sopan , kau ini tata krama Nol " ejek aiko .

"Pakai buku kosong itu , aku beri contekan untuk mu , "  rin berbaik hati .

Sungguh diluar prediksinya rin bisa baik juga ,si manusia kulkas 10 pintu  .










Pelajaran matematika dimulai dimana pelajaran paling dia benci dimulai .

Mulut aiko komat kamit
Agar namanya tidak di panggil maju kedeoan untuk mengerjakan soal.



"Aiko , maju kedepan ! Kerjakan soal ini "













Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang