ayo pacaran

985 92 2
                                    

Di dalam kelas semua serius mengerjakan tugas yang diberikan guru ada mereka , hanya satu murid yang tidak fokus dengan pelajarannya .

Aiko memandangi rin yang sepertinya kesal dengan dirinya saat kejadian istirahat tadi .

Tidak mau kalut dalam pikirannya aiko mulai fokus mengerjakan tugas  .


.

.

.

Tanpa aiko sadari kalau rin ikut memandagi siluetnya diam- diam

" Cih menyebalkan "  rin memalingkan wajah nya kembali mengerjakan tugas. 

.


.


Hari sepertinya berjalan sangat cepat tak terasa mereka pulang sekolah .

.

.


Sae menunggu di gerbang sambil duduk di atas motornya itu .

Semua siswa bertanya- tanya sedang menunggu siapa si senior tampan ini .


.

.

.

Disisi lain energi aiko seperti terkuras hari ini ,bagaimana tidak dihadapkan 2 saudara yang sifatnya beda hanya setipis kertas itu .



.

.
"Um ? Senpai ? Sedang apa dia di depan gerbang? "

Melihat sae sedang bersender di motornya sambil bermain ponsel .

.

.

Dengan segera aiko mengambil buku di tasnya untuk menutupi wajahnya , agar tidak berurusan lagu dengan sae .

Cepat-cepat aiko melangkahkan kakinya untuk bisa lolos keluar gerbang sekolah .



.

.

.

.

#grab !

"Mau kemana?  " Sae menghentikan tangan aiko yang ingin kabur .

" Eh ! Se..npai ? " Terkejut tangannya di stop sae

"Aku bilang mau kemana? "





"_Tuhan  hikssss tolong aku"rutuknya_









Sae terus memandanginya tanpa putus ,entah apa yang ingin dibicarakan sae padanya kali ini .

"Tentu saja pulang  .. mau apa lagi haha ! " Menggaruk kepalanya yang sedikit gatal.

Sae hanya bisa memandangi ekspresi lawan bicaranya  yang salah tingkah itu .

Seperti kebetulan sae melihat adik nya rin memandang kemari . Seutas senyum mengembang di wajahnya .







"Aiko .. ayo kita pacaran .."  pinta sae





















#JLEGEER. !!!!
















"Eh ? Senpai pasti mengerjaiku kan ? " Aiko tidak percaya dengan apa yang di dengarnya ,sepertinya kotoran telingannya menyumbat telinganya .






Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang