dibanjiri 2 itoshi bersaudara 🔞‼️

3K 121 17
                                    

Pagi ini aiko memijit dahinya memikirkan cara agar lepas dari dua bersaudara yang sifatbnya selalu memaksa orang pacaran.

Memikirkan rin yang menyentuh hatinya lebih dari sae ,membuatnya memang sedikit bergetar .
Wajahnya memerah mengingat tubuh bagian atas rin yang toples itu .

.

.

"Hikss paman levi tolonglah aku ,aku harus bagaimana " aiko mengadah ke langit-langit kamarnya sambil berdoa .

Saking pusingnya aiko  memilih untuk menonton anime kesukaannya .

.

.

.

.

"Paman levi .. hentikan semua ini , berhenti menyiksa eren ! "

"Boleh saja .. tapi kau harus menyetujui syarat ku "

"Apa itu katakan ! "

"Menikahlah dengan si muka kuda itu  , dengan begitu eren akan kulepas "

"Maksud paman??  jean ! Tidak hikss  aku tidak menyukai jean ! "

"Yasudah eren akan terus ku siksa sampai kalian paham "

"Tu..tunggu ! Akan ku lakukan hikss . "

1 bulan kemudian mikasa dan jean sudah bertunangan.

Tanpa mereka sadari eren memandangi mereka dengan penuh dendam .

"Mikasa , terlihat sangat cantik dengan rambut  panjang " puji jean

"Terimakasih "

Sementara itu eren di dalam gudang tertawa dengan nasibnya .

"Hahahahha  nande dayo omae wa !  hahahhaha nani mo ! "

"Uruse eren , kalau kau bosann, bicara dengan burung yang bertengger di jendela sana ! " Usir paman levi .

Dengan penuh kebencian eren bersumpah akan meghancurkan  keluarga nya sendiri saking dendamnya.

"Cih dasar bocah bucin gila " .

"Paman bicara seperti itu karena tidak punya jod---

#BUGH

Paman levi mendendang wajah eren saking kesalnya .

"Ah..  setidaknya aku masih waras tidak mngencani adikku sendiri" tuntas levi .


****bersambung****

****Iklan lewat ****saksikan episode akhir   eren kebelet kawin hanya di , YMIR TV ..

.

.

Aiko menutup mulutnya saking kagum dengan paman levi yang keren itu.

"Dasar eren ,jodoh levi itu adalah aku ! " Decak kesalnya mengingat adegan eren mengejek karakter gepeng kesukaanya itu .

.

.
Dengan lemasnya dia bingung harus melakukan apa hari ini.  Gadis itu merogoh ponselnya,sambil mengscrool deretan husbu yang dia miliki di dalam galeri nya.

.

.

"Ahh.. aku mau pindah ke isekai bisa tidak ? " Sambil memandangi layar ponsel nya itu .

#DRRRT

getar suara ponsel aiko mengagetkannya dari lamunan

Matanya membulat melihat isi pesan dari itoshi bersaudara yang mengirim pesan secara bersamaan

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang