Dewasa

846 33 35
                                    

(vote nya jangan lupa hehe❤️)

‼️TRIGGER WARNING NFSW, LATAR TEMPAT MURNI HASIL AUTHOR BUKAN DARI BOOK LAIN‼️





Musim silih berganti dari tahun ke tahun, dedaunan yang tua pun mulai berjatuhan digantikan dengan dedaunan yang masih muda.

Musim semi yang selalu menjadi yang paling di nantikan para remaja pun datang,dimana pada musim ini banyak pasangan baru yang memulai kehidupannya.

Hari kelulusan kelas 12 pun tiba akhirnya Ryusei sudah lulus dari jenjang Sekolah menengah , Rin dan Aiko pun ikut merayakan kelulusan Ryusei semuanya tertawa bersama satu sama lain,tapi tetap saja ada satu ruang kosong yang tidak hadir dalam upacara kelulusan itu . Yang seharusnya lulus di Jepang malah lulus di Luar negeri.

Baik Rin dan Aiko rasa bersalah masih menumpuk di hati mereka ,minta maaf pun belum mereka lakukan dari email akun sosial media itoshi sae bahkan nomor pribadinya semua tidak ada yang aktif.

Pria itu benar-benar menghapus jejaknya tanpa pandang bulu, bahkan sahabat karibnya Ryusei pun tidak pernah diberi kabar tentang kabar sae.

Rin yang sedari tadi memandangi Aiko yang melihat bangku taman sekolah, ikutan terbawa suasana dimana di bangku itu dia memergoki sae dan ai berciuman.

Pandangan gadis itu kosong seolah tak memiliki semangat sama sekali, meski dirinya satu-satunya sekarang yang ada disini bukan artinya dia bisa mengalahkan ..

"Kau baik-baik saja ? " tanya Rin yang menepuk kepala Aiko pelan.

Sadar kalau Rin terus memperhatikannya ,aiki tersenyum kecil pada kekasihnya itu.

"Um.. tidak apa.. aku akan pulang lebih dulu ,kau lanjutkan saja mengadakan pesta dengan Ryusei senpai .. " Aiko beranjak dari tempat duduknya memilih pulang ,suasana hatinya sedang tidak baik daripada merusak suasana kebahagiaan orang lain lebih baik dia pergi.

Ryusei dan Rin yang melihat suasana hati Aiko yang gusar hanya bisa menontonnya pergi menjauh.
Iris hijau Rin melihat punggung itu lebih lemah dari biasanya. Sekelebat dia berpikir apakah dia melakukan kesalahan besar pada ai.

"Ai .. " lirihnya.

.

.
.

.

.

.

.

.

Di dalam kamarnya Aiko berusaha menenangkan pikirannya, semenjak kepergian sae barulah dia menyesali sikap sombongnya. Bahkan saat sepulang dari bandara saat itu . Ibunya memberi kotak kecil yang berisi gantungan handphone Paman Levi anime dari serial serangan raksasa bongsor.

"Jahat sekali.. pergi tanpa pamit, meninggalkan semuanya disini tanpa tau aku menyesali semuanya..

Tak terasa bulir air matanya turun dari pelupuk matanya menuruni pipinya mengenai telinganya.

"Aku kan mau minta maaf .. kenapa dia egois sekali .. "tuntasnya di iringi Isak tangisnya.

Inikah yang dirasakan sae saat itu ? Sesak sekali ketika seseorang tak bisa memaafkan kesalahannya.
Kedua tangan mungilnya menutup wajahnya sendiri tubuhnya meringkuk di dalam kamarnya.

"Sen..Pai .. gomen.. gomen.. " Isak tangisnya yang mulai keras. Bibirnya bergetar nafasnya naik turun. Penyesalan selalu datang di akhir.

.

.

.

.

.

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang