Romeo And Juliet

442 40 29
                                    

(yuk kasih semangat untuk penulis seperti kami dengan vote ❤️..biar semangat nulisnya hehe ✍️❤️.. terimakasih minta semuanya yang baik hati ,selamat membaca)

Festival sekolah akhirnya dimulai ,semua kelas dengan tema nya masing-masing, kelas Rin dan Aiko tema Cafe ,sedangkan kelas sae.

"Kyaaaaa!! Hentaai !!! "

.

.

.

*PLAK*

.

.

.

.

Mulus sekali tamparan keras terdampar di wajah shidou Ryusei , kelas sae juga dengan tema yang sama yaitu Cafe tapi dengan konsep dokter.

Shidou mengelus pipinya, cemberut bukan main, bukan salahnya juga kan. Lagi pula dia hanya memerankan tema yang sesuai.

"Kau itu keterlaluan, tema dokter bukan artinya kau asal memeriksa oppai seseorang dasar bodoh "  sae memperingatkan shidou untuk hati-hati,ini demi sekolahnya bisa dikenal lebih baik.

Tidak terima dirinya disebut  asal memegang oppai A.K.A dada perempuan , shidou melipat tangannya saking kesalnya .

"Aku hanya memeriksa detak jantung para pasien, bukannyanitu tugas dokter? " Tanya shidou, lagi pula dia tidak begitu tertarik untuk melirik yang lain.

"Dada kana-chan montok ! " Gumam shidou,

.
.

*Wer-wer,nosebleed*

"Oy ! Kau mimisan ! " Sae terkejut melihat darah keluar dari hidung temannya.

"Haha sialan .. eh sae-chan kau sudah siap tampil pentas ?? " Tanya shidou , tangannya sibuk mengelap hidungnya yang mimisan.

Sae yang sudah lengkap dengan setelan romeonya  masih anteng membantu di kelas ,berkat dirinya pengunjung yang datang tidak ada hentinya.

"Siapa yang bisa menolak pesona Romeo satu ini..

Pria yang memiliki warna mata yang berbeda ini datang berkunjung ke sekolahnya ,yang tak lain dirinya adalah alumni sekolah ini.

"Ohh bocah jenius, apa kabar mu ? " Tanya Remo tahun lalu yang berhasil membuat heboh satu pentas karena akting yang luarbiasa itu.

"Wohooo.. buaya darat datang juga ,apa kabar aiku " tanya shidou menghampiri mantan Kaka kelasnya itu.
.

.

.

.

.

.

"Bahahahahaha ! Apa-apaan kostum mu itu hahahhaha ! Dokter cabul !"  Aiku tertawa terbahak-bahak melihat kostum shidou bisa dia bayangkan kalau remaja mesum itu jadi dokter.

.

.
(Takut 😭🙏)

"Aku yakin para pasiennya akan hamil" celetuk sae dengan santainya.

"Enak saja ! Aku tidak semesum itu ! Aku yang segini bersih nan suci nya " elak shidou.

Aiu dan sae melihat shidou dari atas kebawah ,kebawah ke atas. Siapa yang akan percaya kalau seorang shidou bersih nan suci.

"Kau percaya tidak ? " Bisik aiku

"Tidak tuh ,kau tau tidak dia pacaran dengan guru magang" timbal sae.

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang