begitu

827 95 4
                                    

Setelah kejadian itu mereka lebih sering memanggil satu sama lain . 

Asal kan tidak sungguhan bagi aiko itu sudah cukup, dia juga tidak begitu tertarik dengan suatu hubungan baginya semua itu tidak menarik untuk seorang wibu sepertinya .


"Kalau di pikir-pikir tempo hari aku punya list husbu baru kyaa~ "   gumamnya sambil memegangi wajahnya sendiri .

Rin memandang jijik pada wibu disebelahnya ini .

" Heh .. masih pagi jangan halu " rin menendang kecil meja nya. 

Langsung saja aiko menatapnya sinis , tapi dilihat-lihat penampilan rin sedikit lebih rapih potongan rambutnya. 

" Kau potong rambut ya ? "

" Dasar kepo. " Jawabya singkat .


"_Hihh dasar menyebalkan " rutuknya _



Jam istirahat datang , seperti biasa dia menunggu datangnya sae untuk sandiwara lagi.  Sudah 5 menit senpai nya itu tidak datang juga.

" Kau menunggu nya? " Celetuk rin menganggu lamunannya .

"Heh ! .. tidak tuh "

Rin menghela nafas panjangnya dengan sikap aiko yang selalu cuek ,apa karena kakaknya terlalu sering mengunjungi aiko ,sampai sekedar mengobrol dengannya saja sekarang jaranng .

"Dia tidak masuk sekolah ,sedang sakit flue "

" Senpai sakit? Sakit apa dia ? " Tanya nya,

Lelaki tubuh tinggi itu memojokkannya ke dinding ,dia terheran kenapa hal sepele seperti itu saja tidak tau.

"Loh , kalian berpacaran kan ? Harusnya tau kalau aniki sakit " jelasnya mengintimidasi .

Aiko bergidik ngeri diplototi rin, pantas saja sae tidak menjemputnya seperti biasa .

"Mu..mungkin ,ponsel ku mati semalam jadi tidak lihat pesannya he..he .he " jelasnya kelagapan.

Rin menaikkan satu alisnya mmenyipitkan matanya dengan penuh curiga. 

"Mau menjenguknya? Bukankah kita ada tugas kelompok? "

" Oiya tugas seni budaya ya.. oke kita kerjakan saja dirumah mu ,hehe " aiko tersenyum polos pada rin .

"Cih .. kalian pasangan aneh ".

.

.

.

.

Mereka mengerjakan tugas dirumah rin ,  sebenarnya rin sedikit curiga kelakuan aiko hari ini , kenapa terlihat sangat santai saat tau pacarnya sakit ,biasanya orang-orang  suka panik , lah ini aiko biasa saja . Mungkin aiko berada di luar nalarnya .




"Aku pulang ..

"Konichiwa.."  aiko memberi salam masuk kerumah rin.

Diam-diam rin memperhatikan gerak gerik temannya ini yang tampaknya cuek saja tidak langsung menghampiri kakaknya .

"biar aku yang bawa tugas ini ,Kamar ku ada di atas, bersebelahan dengan aniki"  jelasnya

"Ohh oke.." aiko langsung saja naik ke lantai 2..


_"Mencurigakan .. mereka ini pacaran atau tidak sih ?" Gumam rin

Aiko memuji interior rumah rin yang sangat rapih ,padahal tidak ada anak perempuan .

.

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang