Gedung

573 42 13
                                    

anak muda tetaplah masa yang paling indah  banyak peristiwa seperti cinta lokasi, jatuh cinta dengan kaka kelas, dengan guru magang seperti dalam cerita ini.

pengobatan rin semakin membaik walau harus sering berkunjung kerumah sakit, sedangkan sae semakin sibuk  belajar demi menggantikan posisi adiknya untuk dikirim ke sanyol.
.
.
.
.
.

.
.
.

.
.
.
.
.

"ai , kenapa dia seperti anak kecil ?" tanya rin

aiko menaikan satu alisnya saat rin mununjuk salah satu karakter di pembasmi dedemit arc desa pengasah golok.

"maksudmu muichiro ? heh dia bukan anak kecil dia itu   hashira .. kau itu dasar .." tidak terima husbu kesekian aiko di ejek anak kecil. 

"Hm.. dasar anak kecil ,berani kau mengambil hari pacarku "

*Tuk*

*Tuk*

Rin mengetuk layar ponsel Aiko seraya memukul wajah Hashira pendekar itu (PenDek tapi keKar).

"Hih .. Rin , lihat wajahnya sangat um! Menggemaskan lihat mata hijaunya ! " Aiko memuji wajah husbu kesekiannya itu.

.
.

"Lihat aku ..
Rin menarik wajah ai untuk menatapnya, bisa-bisanya karakter gepeng lebih menarik dari pada dirinya yang nyata.

"Mata ku juga sama hijaunya .. " tuntas Rin menarik dagunya.

.

.

.

.

.

"Wahh iya benar kau jelek sekali ..hihihi.." celetuk Aiko cekikikan ,dia tidak bisa serius dengan Rin ,wajahnya yang kadang bisa lucu dan tampan dalam satu frame membuat Aiko tidak tahan untuk mengerjainya.

Siku-siku di kepala Rin bermunculan , tidak bisakah Aiko serius tentang nya semenit saja.

"Aku terkadang heran dengan mu ,dulu kau serius sekali saat bermain peran dengan aniki ..

Untuk pertama kalinya Rin cemberut, bukan gayanya manja seperti ini.

"Aku bertaruh kau dan aniki sering berciuman ,dasar ai bodoh " tuntas Rin menoleh kearah lain.

.

.

*Syut*

"Aw! Sakit ai.. kau itu ! " Pipi Rin dicubit Aiko ,pelakunya hanya terus cekikian.

"Haa..

Aiko bersandar di pundak Rin ,pundak yang suatu saat akan menanggung istri dan anaknya kelak di masa depan , pundak yang akan selalu menjadi sandaran ternyaman bagi siapa saja yang menjadi istri itoshi Rin ini.

"Ya aku memang kenapa? Tidak suka ? Kau cemburu ??  Dasar Rin bodoh .. " tuntasnya yang masih terus mencubit pipi Rin.

"Tidak adil .. aku sekarang pacarmu jadi kau itu harus memberiku lebih ciu----

.
.

.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*kiss*

"rin kalau kau kau cemburu kau semakin lu---

.
.
.
.
.
.
.

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang