Gugup

668 62 43
                                    

Rin mengantar ai ke rumahnya kali ini dia harus hati-hati rumahnya hanya seberang dengan rumah ai ,bisa gawat kalau kakaknya itu mengambil alih aiko .

"Ai.. aku lapar , berikan aku makanan cepat " gerutu Rin yang belum makan dari sore karena sibuk memilih baju untuk kencan pertama nya.

"Haah , yasudah masuk kerumah beruntung ayah dan ibu ku tidak ada dirumah karena ada urusan  dirumah nenek, bisa gawat kalau aku membawa laki-laki" decak kesalnya .

Rin menahan tawa senangnya masuk ke rumah pacarnya ditambah mereka hanya berdua .

.

.

.

.

Aiko memberikan ramen padanya ,pria berbulu mata cetar itu agak heran dengan makannya ,secara hidup Rin pola nya sehat sekali makan mie instan saja sangat di pantang olehnya.

"Wah kau ini ! Memberi makan calon suami mu mie instan ! Benar-benar kau " Rin menggerutu tapi karena lapar dia menyeruput mie nya itu dengan lahap

"Hih ?! Calon suami ?! Aduh maaf ya karakter gepeng ku lebih tampan dari mu ! " Decak kesal nya .

_"Dasar Rin bodoh ! "Gumam nya _.

Seperti biasa untuk mengusir rasa bosannya ai menonton movie "EREN KEBELET KAWIN ! ATAU DUNIA RATA " .

Dengan hati yang senang wajah sumringah dia menyaksikan movie itu ,harus nya ada di bioskop
Berhubung dirinya tidak tau dan Rin asal jeplak gagal sudah momennya melihat ketampanan pari purna paman Levi .

"Dimulaiii !! " Aiko antusias.

"CK dasar wibu akut" decak Rin masih maka. Ramennya .

"Hih kau itu ,kemari lihat orang tua mu RUMBLING kkkk~"

Canda nya dia baru sadar Rin agak mirip dengan Mikasa Ackerman dan bulu mata bada inua itu mirip perubahan Titan  Eren .

********
.

****

"Semua  manusia yang ada kos YMIR ini aku berbicara Eren Yeager"

Suara eren sedang ada di tower PLN memberi peringatan pada semua penghuni rumah susun milik YMIR .

"Are ? Itu suara Eren? " Ucap Armin

"Dasar anak babi dia naik tower " kali levi berdecak kesal karena Eren dia jadi jatoh saat menjemur pakaian di lantai 3 yang akhirnya menjadi terkilir kakinya .

"E...ereh , apa dia akan bunuh diri ?" Mikasa ketakutan. 

"Tenanglah Mikasa kami akan menjemput Eren " Jean berusaha menguatkan

.

.


"EREEEEEEEEN !  TURUNLAH DAN KEMBALI PULANG ! "teriak Armin dari bawah .

Tidak ada jawaban dari Eren , mawang Yeager itu sedang sibuk kalit dengan pikirannya sendiri bagaimana tidak pujaan hatinya di rebut Jean  si wajah kuda .

"Ereeen ! Turunlah ! Mikasa menghawatirkan mu ! "

"URUSE JEAN BOY ! INI SEMUA KARENA ULAH MU AKU JADI GILA ! "

"OY BUTA YARO GA ! KALAU KAU TIDAK TURUN AKAN AKU PANGGIL PRIA KEEFSI ITU MENYERET MU TURUN! " Hilang sabarnya levi melihat keponakannya yang sudah gila itu .

.
.

"EREH ! ONEGAI ! TURUNLAH !" Mikasa datang secepat mungkin .

"Mikasa ? Mi..

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang