spy

590 68 20
                                    

Tanpa mereka sadari teman sae ,shidou menyeringai lebar mengintip ciuman mesra antara Rin dan Aiko.

"Repot juga yaa~ suka dengan gadis yang sama kkk~"

Pria berkulit Tan ini sangat menikmati pemandangan yang ada di depannya ,dengan sikap mengambil foto mereka untuk sebagai bukti.

.

.

.

.

.

.

Mata Aiko terbelalak terkejut dengan aksi Rin yang menciumnya di depan umum. Ini berbeda tidak seperti biasanya Rin mengigit bibir bawahnya memaksa akses masuk .

"Akh ! mmmphhh ! Rin ! " Aiko mencoba melepaskan ciuman Rin sebelum banyak orang melihatnya,tapi percuma tenaganya tidak sekuat Rin .

Rin yang menyadari adanya penolakan,makin gencar menciumnya lebih dalam ,dia tidak peduli seperti apa saat ini yang dia pikirkan adalah pikiran aiko tertuju pada ya kali ini saja.

"Ai.. aku serius, tidak adakah aku di hatimu ? Apa benar kau mencintai aniki ???" Dia bertanya dengan sangat percaya diri, setidaknya kalau dia pergi dari jepang dirinya tidak di hantui rasa penasaran oleh mereka berdua. Semoga saja sandiwara tetaplah sandiwara bukanlah perasaan nyata.

Gadis ini menatap Rin dengan sendu , entah kenapa dirinya sangat jahat terhadap Rin. Apa yang telah dia lakukan kali ini . Karena kepolosannya dia terjebak antara dua saudara kandung kelewat tsundere.

"Rin aku .. aku  sudah bilang aku dan senpai hanyalah sandiwara belaka , aku ..

"BICARA DENGAN JELAS ! , cukup.. kau tidak capek sandiwara mu ini membawa mu pada kebohongan besar pada hatimu? Tidak bisa kah kau berpikir realistis?? ..

Rin memotong ucapannya, dia ingin mendengar dengan jelas .dia paham Aiko adalah wibu akut yang sudah pastinya cinta seorang wibu adalah untuk karakter tidak nyata nya .

"Pikirkan kalau aku adalah Levi , apakah aku akan selalu menjadi pilihan mu? Atau kau berganti ke husbu lain? .. Ai , aku please .. jujurlah pada hatimu.." tuntasnya .

.

.

.

.

*DEG*

.
.

.

.

Benar juga , dia harus menghentikan sandiwara ini dan mulai jujur pada hatinya. Tapi jika membayangkan Rin adalah husbu gepeng nya .itu agak lucu dan tidak masuk akal
Gadis ini menggeleng kepala dengan cepat berpikir fokus.

Selama beberapa bulan ini dia sandiwara dengan sae ,dan juga dia berpacaran backstreet dengan Rin tanpa sepengetahuan sae.

Kalau dipikir-pikir sae memang mempesona begitu juga dengan Rin . beberapa hari yang lalu dia lebih intens dengan Rin di banding sae.. apa kah karena Rin lebih berani ketimbang kakaknya? Atau hanya .

"Beri aku waktu .. aku butuh waktu untuk menyelesaikan masalah ku dengan sempai .. Rin tolong jangan seperti ini , ini hanya membuat mu terluka"

"Aku tidak suka sesuatu yang bertele-tele,jawab sekarang kau mencintaiku aku kekasih gelapmu atau kau mencintai aniki kekasih sandiwara mu .. " Rin memasang wajah serius dengan sorot mata tajam .

.

.

.

.

Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang