kecelakaan

893 87 3
                                    

Rencana sae dimulai hari ini ,kini sae sedang menunggu aiko keluar dari rumahnya sambil melipat tangannya .






"Maaf menunggu  lama senpai  .." aiko berlari menghampiri sae .

"Lama sekali " decak kesal sae

Aiko memilih diam saja , menaiki motor besar sae pelan-pelan .

Mereka terdiam sejenak.

_"Eh ? Kok tidak jalan " gumamnya_


"Ckh , pegangan aiko .. aku bawa motor mengebut, ini sudah siang " jelasnya .

"Pe..gangan ? "




.

.

.

.

Aiko melihat punggung sae yang jenjang itu tak berani untuk pegangan pada sae .

" Cepat bodoh .. " sae menarik kedua tangannya untuk merangkul pinggangnya .

Gadis itu pasrah menurut saja,lagi pula ini hanya pura-pura . Jalani saja sampai rencana sae selesai .
.

.

.


Hilir angin membawa wangi dari tubuh sae , sepertinya dia hafal dengan wangi parfuem ini .

"Senpai , kau pakai minyak wangi apa ? " Tanya nya di sela perjalanan .

"Black opium " singkatnya .

" Wah minyak wangi kesukaan kita sama ! "

Sebenarnya sae baru kali ini pakai minyak wangi ,dia tidak mengeluarkan keringat sebanyak orang-orang .

Hanya saja tertarik dengan wangi baju nya aiko , tanpa disadari  dia mencium wangi tubuhnya.


"Hm .. wangi aku suka aromanya " singkatnya .
.

.

.

.

.

.

Mereka sampai sekolah , sae memakirkan motornya di parkiran .

Mereka jadi tontonan orang-orang disana ,
Semua siswi berbisik ,ini pertama kali sae membonceng anak perempuan .


"Etto. .. aku sebaiknya duluan masuk "

Tiba-tiba tasnya ditari sae kebelakang .

"Bareng saja , kemarikan tangan mu "  sae mengulurkam tangannya .

Aiko menggeleng cepat ,ini terlalu norak memalukan  untuk nya .

"Tidak terimakasih aku pergi dul---"

"Ayo ..kita terlambat nanti" sae langsung saja menarik tangannya untuk mengikutinya

"Oh ayolah senpai aku malu .... ! " Gerutunya   tangan nya terus di tarik sae menuju ruang kelas mereka .



.

.


.


.


Semua mata memandangi  aiko dengan tatapan benci .

Gadis itu bergidik ngeri dengan tatapan mereka semua. Bagaimana tidak !  si kulkas ini  sekarang jadi pacarnya .








Stuck in 2 seasons (IITOSHI SAE & ITOSHI RIN BLUELOCK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang