07 - Maaf, Aku Terlambat

297 37 7
                                    

-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-
-
-
-
-


"Bang, gue daritadi telpon Bang Tristan kok ga diangkat angkat yaaa Bang?! Masih jauh gasih Bang tempat futsal nya??!!" Teriak Kinan di tengah perjalanan.

"Paling futsalnya udah mulai, Nan. Udah mau nyampe nih.. Gausah bawel lu, diem aja! Ntar konsentrasi gue ilang."

Kinan menurut diam sambil memikirkan pesan dari peneror tadi.

Seekor kucing? Mungkin maksud Orang itu Abang Tristan kali ya..
Bersenang-senang? Abang Tristan kan seneng main futsal sama Temen temennya.
Kucing lain kesusahan? Ah.. Mungkin Abang Tristan bantu Orang lain yang lagi susah.
Tapi... Lorong sempit? Beberapa Anjing? Bermain?
Apa maksudnya?

Gumam Kinan dalam hati.

Tak berapa lama motor berhenti di depan parkiran motor. Mata Kinan menyusuri parkiran untuk mencari Motor Sport hitam kepunyaan Tristan.

"Bang Stefan, motor Bang Tristan ga ada Bang!"

"Lu masuk dulu gih. Cari di dalem. Gue mau parkir motor dulu."

"Bang, gue masuk. Tapi, Abang jangan parkir motor nya dulu. Gue takut Abang Tristan ga ada di dalem. Habis itu Abang harus anterin gue lagi nyari Bang Tristan."

"Lu pikir gue Babu lu, Bambang?! Gue pinjemin aja lah motor gue. Lu nyetir sendiri."

"Gue gabisa nyetir motor Bang. Gue juga belum punya SIM! Dah ah! Pokoknya jangan diparkir dulu. Ntar gue bayar, Abang tenang aja! Gue masuk dulu cari Abang Tristan. Byee.." Kinan dengan terburu buru turun dari motor dan memasuki gedung futsal itu.

"Ya Ampun. Untung Adeknya Tristan. Kalau bukan, udah gue habisin tu anak dari tadi. Tapi, gemesh juga tu bocah. Bisa bisa nya Tristan benci sama anak kayak dia..." Gumam Stefan yang akhirnya menuruti kata Kinan, dan berdiam diri di atas motornya.

Sementara Kinan yang menyusuri tiap sudut Gedung Futsal itu tak kunjung menemukan Orang yang Ia cari.

"BANG! BANG TRISTAN!"

Kinan bahkan berteriak teriak tak peduli berapa pasang mata yang menatap tajam ke arahnya.

"Kinan, lu ngapain disini?" Sampai akhirnya seseorang keluar dari lapangan dan menghampiri Kinan.

"Bang Jake, Liat bang Tristan ga Bang?"

Itu Jake. Teman sekelas Tristan. Walaupun bukan teman dekat, Kinan cukup mengenalnya.

"Ah.. Tristan? Gue ga liat sih. Biasanya dia paling awal Dateng kesini. Tapi gatau juga nih. Sampe sekarang dia belum Dateng juga. Tumbenan banget lu nyari Abang lu?"

"Ah.. Yaudah Bang.. Makasih ya.. Gue pamit dulu.. Bye.." Kinan berlalu begitu saja setelah mendapat info.

"Muka Gemeshin tapi Pamitan aja susah lu Nan. Baru juga ketemu!" Gerutu Jake.

You Must Comeback Home | TXT LokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang