-
-
-
-
-"Lu ngapa melamun dah? Bentar lagi ujian kenaikan lho.. Tapi, akhir akhir ini lu suka melamun, mikirin jodoh yak?" Celetuk Jay membuyarkan lamunan Kinan setelah selesai pelajaran terakhir hari itu.
Kinan menggeleng.
"Ga. Ngapain gue mikirin jodoh. Ntar palingan juga Dateng sendiri. Banyak yang mau kok." Sahut Kinan kepedean.
"Lah? Makanya jangan melamun terus donk! Ntar kesambet lho!"
"Jay, ini udah sebulan lho... Dan gue belum bergerak buat nyelamatin Bunda Oliv dari situ. Bahkan Aska juga ga ngasih peringatan apapun lagi ke gue sebulan ini. Gue khawatir dia bener bener lagi nyiapin rencana yang besar buat hancurin keluarga gue. Argh... Gimana pun caranya gue bakal jemput Bunda Oliv buat ketemu sama anak kandung nya sendiri..." Keluh Kinan yang akhirnya meluapkan isi hatinya.
"Nan, Udah ya.. Kalo kita bergerak duluan tanpa pemikiran dan rencana yang matang, yang ada kita masuk jebakan duluan. Sekarang kan Bang Athan nyuruh lu fokus ujian Kenaikan dulu. 3 hari lagi lho nan! 3 hari lagi ujiannya NAN!" Ucap Jay.
"T-tapi, gue udah janji sama Bunda Oliv buat nyelamatin Bunda dari sana." Ucap Kinan kali ini dengan nada sendu.
"Nan. Gue tau kalo janji harus ditepatin, tapi plis.. jangan sekarang. Lu jangan gegabah, atau keras kepala. Atau bukan nyawa lu doank yang terancam, tapi nyawa yang lain juga."
Kinan hanya bisa menghela nafas. Selalu seperti itu kalimat yang Ia dapatkan. Entah dari keempat Abangnya, dari sahabat nya, bahkan dari Arka, ayah Sahabatnya. Seolah olah mereka tidak ingin dirinya terlibat lagi dalam permasalahan ini.
Kinan memilih mengalah daripada pembicaraan tambah melebar kemana mana. Ia malas jika sudah mendengar kata kata bijak dari sahabat nya yang menyebalkan itu.
"Dah ah. Lu mau pulang ga?! Sekolah udah selesai, lu masih mau disini hah?!" Tanya Jay sembari merangkul tas nya dan berdiri terlebih dahulu.
Kinan menghela nafas pasrah. Dan akhirnya mengikuti Jay yang lebih dulu keluar dari kelas.
"KINAN!" Rupanya sudah ada Tristan yang menunggu Kinan di depan gedung kelas Kinan. Itu juga sudah menjadi rutinitas keseharian nya.
"Iya Bang." Kinan menghampiri Tristan yang disampingnya juga sudah ada Jay yang lebih dulu menghampiri Tristan.
"Kata Jay, Kinan mikir yang engga engga lagi ya?" Tanya Tristan.
Kinan menatap tajam Jayden. Ah. Sungguh menyebalkan sahabat nya yang satu ini. Namun, Jay hanya tersenyum penuh kemenangan tatkala sudah berhasil mengadu pada Abang terakhir Sahabat nya itu.
Awas lu Jayden! Gumam Kinan sambil menatap Jay penuh ancaman. Jay kemudian berusaha mengalihkan pandangannya.
"Engga Bang. Jangan percaya sama Jay!"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Must Comeback Home | TXT Lokal
Teen FictionSUDAH TAMAT :) Cast. Tomorrow X Together versi Lokal 🐧🐻🐿️🦊🐰 - - "Kinan janji bakal lindungi Abang Abang.... Sekalipun nyawa Kinan taruhan nya... Apapun Kinan bakal lakuin, demi Abang-Abang" "Kinan, janji bakal pulang kan? Kinan harus pulang..."...