HAPPY READING
•••Semua benar-benar terjadi. Kedua geng itu menyerang hells angels dengan membabi buta. Angaksa membabat habis-habisan anak buah Clae yang tak seberapa.
Sedangkan Jack dan yang lainnya juga sama. Mereka juga menghabisi anak buah Clae tanpa tersisa.
Sepertinya apa yang dikatakan Whiston jauh lebih dari itu. Black Devil, CV dan hels angels akan bersatu.
Bugh
Dor
Bugh
Dafka menatap tajam ke arah Jack. Sekali tembakan Jack jatuh tersungkur saat peluru berhasil bersarang di dada kiri Jack.
"Lo harus mati Jack!" teriak Dafka dan langsung menghajar Jack tanpa ampun.
Jack yang berusaha melawan nyatanya kalah tenaga. Ia tak kuat wajahnya sudah dipenuhi luka.
Dor
Dor
Dafka kembali menembak Jack dan berakhir cowok itu tak lagi bernyawa.
Baru saja Claery mengirim pesan kalau Jack adalah kekasihnya. Dan meminta cowok itu menjaga Jack agar baik-baik saja.
Dafka marah. Ia tak akan membiarkan siapapun memiliki Claery kecuali dirinya.
"Lo kenapa malah bunuh Jack bodoh!!" teriak Arion dari arah samping.
"Dia pacar Clae. Lo tau, gue suka Clae kan?"
Dafka tersenyum miring sembari menginjak dada Jack sekali lagi. Ia berhasil membunuh Jack berarti satu saingannya sudah berhasil disingkirkan.
Dor
Dor
Bugh
Dor
Dafka mengusap darah yang keluar dari sudut bibirnya yang berdarah. Seseorang baru saja menyerangnya secara bertubi-tubi.
"Angkasa!!"
"Lo ngapain nyerang gue!!" geram Dafka.
Cowok bertopi hitam itu mendekat ke arah Dafka yang berusaha untuk berdiri. Sedikit lagi.
Dor
"Akh!! Angkasa, lo mau bunuh gue hah!!"
"Yah, gue mau bunuh lo!! Dafka, lo mau rebut Clae dari gue!!"
"Sampai kapanpun Clae milik gue!"
Dafka tertawa disela rasa sakit yang mulai menyerangnya. Berarti sekarang bosnya itu sudah tahu kalau mereka menyukai gadis yang sama.
"Lo juga harus mati. Clae milik gue!!" teriak Dafka tak kalah garangnya.
Dor
Dor
Dor
Bukan, itu bukan tembakan keduanya melainkan Daniel dan Arion yang berada dibelakang Angkasa.
Keduanya tersenyum miring saat berhasil melumpuhkan Angkasa dengan tiga kali tembakan.
"Akh!! Kalian!!"
"Hahaha, gimana? Apa kalian terkejut!!"
Dafka dan Angkasa menatap tak percaya pada kedua teman mereka itu. Jangan bilang kalau Arion dan juga Daniel menginginkan hal yang sama. Yaitu memiliki Claery.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Life Of The Antagonist [TERBIT]
Teen Fiction"Akh! Apa ini lelucon?" Gadis itu tersenyum miring. Ia terbangun ditubuh yang sama sekali tak dikenalinya. Meski berkali-kali menyingkirkan pikiran aneh yang mulai memenuhi otaknya, gadis itu tetap terlihat biasa aja. 𝗭𝗲𝗿𝗮𝘆𝗮 memutar bola mat...