"Kalian lama sekali," kata George ketika melihat kedatangan Cassiopeia, Harry, Ron, dan Hermione.
"Kami bertemu dengan beberapa orang," jawab Ron, menaruh airnya yang diikuti oleh Cassiopeia, Harry, dan Hermione.
"Apinya belum kalian nyalakan?" tanya Harry.
Cassiopeia mendudukan dirinya tepat di samping Fred setelah selesai meletakan airnya. Wajah Fred kelihatan muram sekali sambil memandang Mr Weasley.
"Dad sedang bersenang-senang dengan korek apinya," kata Fred sambil lalu.
Cassiopeia──yang lainnya juga──menatap Mr Weasley. Mr Weasley belum menyalakan api, bukan belum mencoba, hanya saja sepertinya Mr Weasley memang tidak bisa. Batang korek api yang patah bertebaran di tanah di sekitarnya, tapi tampaknya dia malah senang.
"Oops!" kata Mr Wesley ketika dia berhasil menyalakan sebatang korek dan buru-buru menjatuhkannya karena kaget.
"Sudah sekitar dua puluh kali dia melakukannya." Bisik Fred kepada Cassiopeia, Cassiopeia tertawa pelan untuk menanggapinya.
"Begini, Mr Weasley," kata Hermione berbaik hati, berjalan mendekati Mr Weasley dan mengambil kotak korek api darinya. Hermione menunjukkan cara menyalakannya dengan benar.
Akhirnya api menyala berkat Hermione, walaupun masih perlu satu jam lagi sampai apinya cukup panas untuk memasak. Tapi, ada banyak hal yang bisa dilihat selama menunggu. Tenda ini rupanya berdiri sejajar dengan semacam jalan yang menuju ke tengah lapangan, dan para pegawai Kementerian tidak hentinya bergegas melewati jalan itu, menyapa Mr Weasley dengan hangat ketika lewat.
Mr Weasley terus menerus memberi komentar, terutama untuk Harry dan Hermione. Sedangkan anak-anak Mr Weasley sudah tahu banyak tentang Kementerian Sihir, sehingga tidak tertarik, sama seperti Cassiopeia.
"Apa kau sudah dapat kabar dari ayah mu?" tanya Harry tiba-tiba, entah sejak kapan pemuda itu sudah berdiri di dekatnya.
"Belum," kata Cassiopeia, matanya berkeliling menatap orang-orang yang hilir mudik. "Aku bahkan tidak tahu dia dimana sekarang."
"Mr Vandeleur akan baik-baik saja." Harry berusaha menenangkan.
"Ada masalah apa?" tanya Fred yang merasakan bahwa pembahasan kedua orang di sampingnya itu cukup penting. "Apa ada berita yang ku lewatkan?" Fred menambahkan.
"Oh, tentu saja, Fred, banyak berita yang sudah kau lewatkan," kata Cassiopeia sambil tertawa kemudian beranjak. Gadis itu berjalan ke tenda anak perempuan untuk beristirahat sebentar, meninggalkan Harry dan Fred.
Di dalam tenda anak perempuan, Cassiopeia dapat melihat Ginny yang sedang duduk pada sebuah kursi empuk. Gadis yang dua tahun lebih muda dari Cassiopeia itu sibuk membolak balik halaman buku──entah buku apa.
"Hai, Ginny," sapa Cassiopeia kemudian mendudukan dirinya di samping Ginny.
"Hai, Cassi. Sudah kembali dari mengambil air?" tanya Ginny, melepaskan buku dari tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Got My Eye On You
Fantasy[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐜𝐞𝐝𝐫𝐢𝐜 𝐝𝐢𝐠𝐠𝐨𝐫𝐲 ] [ c o m p l e t e d ] n. BELUM DIREVISI! Cassiopeia Vandeleur had never quite realized that her first interaction with Cedric Diggory had drawn her closer to herself to the young man with the brigh...