𝟮𝟴 ⋆ Dragon For The First Task

638 77 4
                                    

"Sekarang apa yang akan kau lakukan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang apa yang akan kau lakukan?"

Dua orang gadis dengan jubah Ravenclaw berdiri tepat di balik salah satu toko, menatap jauh ke arah dua insan muda yang baru saja saling melepas pelukan hangat mereka.

Cho Chang, gadis keturunan Asia itu mengangkat bahu kemudian menurunkannya dalam sekejap, untuk menjawab pertanyaan temannya.

"Kau ingin menyerah?" tanya temannya itu lagi.

Cho Chang kini menoleh, mengalihkan pandangannya dari pemandangan dua insan muda di depan sana. "Apa aku punya pilihan lain?" tanyanya, terdengar sangat putus asa.

"Selalu ada," kata temannya meyakinkan, Cho Chang memandang temannya penasaran. "Aku bisa membantu mu jika kau mau."

Untuk sesaat, Cho Chang tergiur dengan kalimat menjanjikan temannya itu. Tetapi kemudian dia sadar apapun rencana yang ada dalam otak temannya sekarang, semuanya tidak baik untuk dilakukan. Cho Chang tidak mungkin merebut apa yang sudah menjadi milik orang lain, sulit melakukannya bahkan jika Cassiopeia adalah orang jahat dan tidak tepat untuk Cedric.

"Apapun rencana mu, aku tidak ingin melakukannya, Marri," kata Cho Chang tegas.

Marietta Edgecombe tampak tidak setuju dengan sikap pesimis temannya itu, dia kembali berkata, "Kau melepaskannya begitu saja? Setelah dua tahun belakangan ini kau berusaha menarik perhatiannya?"

Cho Chang lagi-lagi dibuat berpikir keras, gadis itu menghembuskan napas berat ke udara kemudian berbalik dan melangkah pergi dari tempat persembunyian mereka, Marrietta mengikutinya.

"Aku tidak ingin jadi perusak hubungan orang," kata Cho Chang lirih.

"Ini bukan soal perusak hubungan atau apapun itu," kata Marrieta, mengikuti langkah Cho Chang dengan buru-buru, "ini tentang siapa yang pantas memiliki Cedric."

Cho Chang berhenti saat mendengar kalimat terakhir Marrietta, gadis itu berbalik, menatap wajah temannya dengan ekspresi yang sulit untuk dibaca. Cho Chang tidak menyangkal bahwa sebagian besar dari dirinya masih menginginkan Cedric, tetapi sebagian dari dirinya yang lain berusaha menolak keinginan itu. Dia berusaha mengalahkan opsi pertama dalam dirinya, melupakan Cedric entah bagaimana caranya, tetapi dengan Marrietta yang tidak berhenti meyakinkannya bahwa dia masih punya kesempatan, Cho Chang kembali memikirkan langkah apa yang sebenarnya memang dia inginkan.

✼  ҉  ✼  ҉  ✼

Cassiopeia baru saja memanjat masuk lewat lubang lukisan The Fat Lady saat Hermione dan Ginny menatapnya sambil melipat tangan di depan dada. Cassiopeia paham betul tatapan itu; tatapan ingin tahu yang sangat besar dan meminta Cassiopeia untuk menjelaskan semuanya.

"Kau menikmati kencan mu?" tanya Ginny pertama kali, senyum di wajah Ginny membuat Cassiopeia merasa geli.

Cassiopeia melangkah melewati Hermione dan Ginny, meninggalkan dua gadis itu di belakangnya, dan duduk di salah satu kursi yang ada di ruang rekreasi paling pojok. Dia menyenderkan punggungnya pada kursi empuk itu, berusaha mengumpulkan kekuatan untuk menjawab semua pertanyaan yang akan Hermione dan Ginny lontarkan padanya.

I've Got My Eye On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang