𝟭𝟬 ⋆ Back to The Burrow

812 93 0
                                    

Setelah semua kekacaun di dalam hutan dan dikepung oleh puluhan petugas Kementerian, Cassiopeia kini berjalan dengan tangan yang digenggam erat oleh sang ayah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah semua kekacaun di dalam hutan dan dikepung oleh puluhan petugas Kementerian, Cassiopeia kini berjalan dengan tangan yang digenggam erat oleh sang ayah. Sementara Cedric, laki-laki itu mengatakan bahwa ia harus kembali ke tendanya dan sang ayah untuk beristirahat, ia juga sempat berpamitan kepada Canopus dan Mr Weasley agar kedua laki-laki dewasa itu tidak bingung kemana perginya Cedric setelah keluar bersama mereka dari hutan.

Wajah Harry, Ron, dan Hermione sama lelahnya dengan semua orang. Namun, entah kenapa Hermione masih punya tenaga untuk berdebat dengan Ron masalah peri rumah itu. Dilihat dari wajahnya, Hermione sangat serius dengan semua yang ia katakan. Selama perjalanan kembali ke tenda, suara yang Cassiopeia dengar didominasi oleh pembicaraan Hermione dan Ron tentang peri rumah, keduanya baru diam saat Mr Weasley menghentikannya.

Suasana jauh lebih sepi dari sebelumnya, para penyihir bertopeng sudah tidak terlihat, meskipun beberapa tenda yang hancur masih berasap. Saat sampai ke tenda keluarga Weasley, Cassiopeia dapat melihat kepala Charlie menyembul dari dalam tenda anak laki-laki.

"Dad, apa yang terjadi?" tanyanya dalam kegelapan. "Fred, George, dan Ginny kembali dengan selamat, tapi yang lain ..."

"Mereka di sini bersamaku," kata Mr Weasley, menunduk dan memasuki tenda. Cassiopeia dan ayahnya menyusul bersama dengan Harry, Ron, dan Hermione.

Bill sedang duduk di depan meja makan dapur kecil, memegangi seperai ke lengannya yang berdarah. Sementara itu, kemeja Charlie terlihat robek besar, dan hidung Percy berdarah. Fred, George, dan Ginny tidak terluka, tapi mereka jelas sama terguncangnya dengan Cassiopeia, Harry, Ron, dan Hermione.

"Apakah kalian berhasil menangkap mereka, Dad?" tanya Bill tajam, matanya memandang berkeliling. "Oh, dan ada Mr Vandeleur juga, rupanya?" 

"Ya, aku langsung kesini saat mendengar ada yang mengacau," kata Canopus tenang, ia melepas genggaman tangannya pada Cassiopeia agar gadis itu bisa duduk bersama yang lainnya.

"Kami tidak bisa menangkap mereka," kata Mr Weasley muram. "Kami menemukan peri rumah Barty Crouch memegangi tongkat Harry, tapi sama sekali tidak tahu siapa yang telah menyihir tanda itu."

"Apa?" tanya Bill, Charlie, dan Percy bersamaan.

"Tongkat Harry?" tanya Fred.

"Peri rumah Mr Crouch?" tanya Percy, kedengarannya terperanjat sekali.

Dengan bantuan Canopus, Cassiopeia, Harry, Ron, dan Hermione, Mr Weasley menjelaskan apa yang terjadi di hutan. Setelah mereka selesai bercerita, Percy marah-marah.

"Mr Crouch benar, memecat peri macam itu!" kata Percy. "Malah lari, padahal sudah jelas-jelas dilarang. Mempermalukannya di depan seluruh orang-orang Kementerian, bagaimana jadinya kalau dia sampai dihadapkan ke Departemen Pengaturan dan Pengawasan."

I've Got My Eye On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang