"Jadi Bill dan Charlie ada di sini sekarang?" Cassiopeia memasang wajah sumringah, sudah lama ia ingin melihat kedua sosok itu.
Selama ini, Cassiopeia banyak mendengar tentang Bill dan Charlie dari semua cerita Ron, jadi gadis itu penasaran sekali bagaimana Bill dan Charlie jika dilihat secara langsung.
"Yeah, mereka kembali untuk menonton Piala Dunia Quidditch," kata Ginny sambil lalu. Gadis yang dua tahun lebih muda dari Cassiopeia dan Hermione itu membuka pintu kamarnya sedikit, mendengar keributan dari bawah sana dengan seksama.
"Ku rasa mereka sudah datang," kata Ginny, membalik tubuhnya untuk menatap Cassiopeia dan Hermione.
Hermione beranjak dari duduknya. "Haruskah kita turun?"
"Kurasa begitu," kata Ginny menimpali.
Sementara ketiga gadis itu menuruni tangga The Burrow, suara obrolan terus terdengar semakin jelas. Cassiopeia memandang berkeliling, dapat ia lihat Ron tengah duduk berdampingan dengan seorang laki-laki dewasa. Kemudian, laki-laki dewasa lainnya duduk berdampingan dengan si kembar Weasley, Fred dan George. Mereka semua memenuhi kursi meja makan dengan obrolan-obrolan yang samar-samar masuk ke gendang telinga Cassiopeia, sepertinya asyik sekali.
"Harry tidak mungkin tersesat, kan?" Ron bertanya dengan raut cemas.
Cassiopeia, Hermione, dan Ginny berjalan mendekat. Sementara George menjawab Ron dengan tenang. "Harry tidak mungkin tersesat, kurasa dia sudah pintar menggunakan bubuk Floo sekarang."
"Oh, siapa itu?" Salah satu laki-laki dewasa yang duduk berdampingan dengan Ron sepertinya menyadari kehadiran Cassiopeia, Hermione, dan Ginny.
Laki-laki dewasa itu memandang Cassiopeia ingin tahu.
"Cassi, anak Mr Vandeleur," kata Ron mewakili semua orang yang mengenal Cassiopeia untuk menjawab.
"Wow, senang melihat mu, Cassi," kata laki-laki dewasa yang duduk berdampingan dengan Ron ceria, "aku Charlie, anak kedua keluarga Weasley." Tangan Charlie terulur ke arah Cassiopeia untuk menjabat tangan gadis itu.
Cassiopeia mengangguk dengan senyum tipis, ia menjabat tangan Charlie dengan senang hati.
"Senang bisa melihat mu juga, Charlie," kata Cassiopeia.
Dari mata Cassiopeia, ia dapat melihat bahwa sosok Charlie cukup mirip dengan si kembar Weasley, Fred dan George, hanya lebih pendek dan gempal dari pada Percy dan Ron. Charlie bekerja menjaga naga di Rumania, Ron pernah menceritakan tentang ini kepada dirinya, Hermione, dan Harry. Wajah Charlie lebar dan menyenangkan, biasa di udara terbuka membuat kulitnya terlihat sedikit seperti terbakar matahari. Lengannya besar dan berotot, dan di salah satu lengannya terdapat luka bakar besar dan mengkilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Got My Eye On You
Fantasia[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐜𝐞𝐝𝐫𝐢𝐜 𝐝𝐢𝐠𝐠𝐨𝐫𝐲 ] [ c o m p l e t e d ] n. BELUM DIREVISI! Cassiopeia Vandeleur had never quite realized that her first interaction with Cedric Diggory had drawn her closer to herself to the young man with the brigh...