Saat malam tiba, Cassiopeia, Harry, Ron, dan Hermione kembali ke Aula Besar tanpa Hagrid, atau lebih tepatnya Hagrid meninggalkan mereka karena dia berjalan ke Aula Besar bersama Madame Maxime dan anak-anak Beauxbatons yang kebetulan bermalam di kereta mereka──dekat dengan pondok Hagrid.
"Hagrid pasti naksir dia!" kata Ron tidak percaya. "Wah, kalau mereka punya anak, mereka akan memecahkan rekor dunia. Taruhan, bayi mereka beratnya bisa satu ton."
"Aku tidak bisa membayangkan bayi yang baru saja lahir dengan berat satu ton," kata Cassiopeia, membuat Harry dan Hermione terkekeh geli.
Di luar sudah gelap sekali, Cassiopeia──begitu juga dengan ketiga sahabatnya──menarik mantel mereka lebih rapat, terus berjalan menyeberangi padang rumput.
"Lihat, itu anak-anak Durmstrang," bisik Hermione.
"Itu Viktor Krum!" kata Ron bersemangat.
Rombongan Durmstrang berjalan menuju kastil dari danau. Viktor Krum berjalan di sebelah Profesor Karkaroff, dan anak-anak Durmstrang lainnya di belakang mereka. Cassiopeia dapat melihat bahwa Ron memandang Viktor Krum dengan bergairah, tapi Viktor Krum tidak menoleh sama sekali ketika tiba di pintu depan sedikit lebih dulu daripada Cassiopeia, Harry, Ron, dan Hermione, dia terus saja masuk.
Ketika mereka memasuki Aula Besar yang diterangi cahaya lilin, aula hampir penuh. Piala Api sudah dipindahkan, dan sekarang berdiri di depan kursi kosong Profesor Dumbledore di meja guru. Dagu Fred dan George sudah mulus lagi, dan tampaknya mereka juga sudah menerima nasib bahwa keduanya tidak akan bisa menjadi juara Hogwarts.
"Mudah-mudahan Angelina," kata Fred ketika Cassiopeia, Harry, Ron, dan Hermione duduk.
"Aku juga berharap begitu!" kata Hermione menahan napas. "Yeah, kita akan segera tahu!"
"Siapapun asal bukan Cedric." gumam Cassiopeia.
Cassiopeia benar-benar berdoa agar Piala Api tidak memuntahkan nama Cedric, setidaknya jika seperti itu, Cassiopeia tidak perlu mengkhawatirkan Cedric dan Cedric tidak akan terluka. Walaupun kedengeran sedikit kejam, tapi Cassiopeia benar-benar masih berberat hati untuk menerima fakta bahwa nama Cedric telah masuk ke dalam Piala Api itu. Untuk sesaat, Cassiopeia menoleh, mencari-cari Cedric di meja Hufflepuff. Tidak sulit untuk menemukan laki-laki itu karena dia cukup tinggi──dan mencolok karena tampan. Cedric tersenyum tipis kepadanya, yang dia balas dengan senyuman juga.
"Kau tidak mendukung Pretty Boy mu itu?" tanya Fred dengan nada sarkas yang kentara. "Ku dengar ada yang sarapan bersama di meja Gryffindor pagi tadi."
"Shut up, Fred," kata Cassiopeia jengah.
"Kenapa kalian sangat tidak menyukai Cedric? Dia pemuda yang baik." Hermione menimpali, matanya memandang Fred, George, dan Ron bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Got My Eye On You
Fantasy[ 𝐟𝐞𝐚𝐭𝐮𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐜𝐞𝐝𝐫𝐢𝐜 𝐝𝐢𝐠𝐠𝐨𝐫𝐲 ] [ c o m p l e t e d ] n. BELUM DIREVISI! Cassiopeia Vandeleur had never quite realized that her first interaction with Cedric Diggory had drawn her closer to herself to the young man with the brigh...