Penting

2K 189 12
                                    

Halo semuanya.

Sebelum memulai cerita ini, aku ingin memberikan sebuah informasi. Sebenarnya, aku sempat upload cerita ini kemarin, namun aku hapus karena masih berusaha untuk memperbaiki chapter yang sudah selesai. Mungkin, aku akan upload satu persatu.

Jadi, tolong dimaklumi bila masih ada kesalahan penulisan atau bagaimana, karena aku masih pemula dan ini pertama kalinya aku mengupload cerita di Wattpad.

Cerita ini juga special aku persembahkan untuk karakter kesukaan aku di Troublemaker yaitu Alan. Karena aku belum pernah nemu fanfic yang khusus untuk dia. Mungkin setelah cerita ini selesai, aku bakal bikin book baru khusus untuk Budi. ( Sophia maaf ya )

Dan jika kalian ingin memberikan saran maupun kritik, bisa komentar aja ya dilapakku. Aku terbuka banget untuk sebuah masukan.

Di buku ini, akan banyak sekali adegan kekerasan, kata kasar, dan lainnya. Diharap pembaca untuk bijak dan menanggung resikonya jika terus melanjutkan membaca buku aku ini.

Dan juga, di buku ini, mungkin akan ada beberapa pendeskripsian yang sedikit berbeda dari game aslinya untuk berjalannya alur. Seperti waktu dan hari yang tidak akurat, jurusan yang tidak pernah ada di SMK Cipta Wiyata, dan sebagainya. Jadi, kalau kalian tidak suka dengan unsur yang seperti itu, alangkah baiknya buku ini tidak usah kalian lanjutkan membacanya.

Jika kalian suka dengan book ini, jangan lupa untuk memberi vote bintang untuk setiap chapternya. Dan kalau kamu mau tau cerita aku selanjutnya, bisa difollow akunku ini hanya di @/tanpa-pena.

Untuk panggilan, kalian bisa manggil aku apa pun sesuka kalian. Atau kalian bisa sebut aku "Kak Pena".

Selamat membaca!

( P.S kalian mau ada playlist lagu nggak buat buku ini? Kalau mau, aku bikinin nanti. )

She Way Out | TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang