Open PO (22-2 Juni 2023)

88 5 1
                                    

Alhamdulillahiladzi tatimusshalihat

Puji syukur hanya milik Allah azza wa jalla.

_____________

Bismillah.. akhirnya ZM ada versi cetak. Yeay!

Kita open PO yah, shalihah!

harga khusus
Rp 89.100

(Untuk pemesanan 22 Mei sd 02 Juni 2023)

Benefit ikutan PO:
- diskon 10%,
- stiker quote islami
- bab extra di novel,
- bab extra dari penulis,
- sharing + ngobrol bareng di grup tentang menulis kolab

Yap! Untuk extra part dari penulis, tinggal kontak aku atau kak Aris untuk dikirimkan bab extra plus digabungkan ke grup WA ngobrol bareng. (So, bagi yg order jgn lupa kasi tau kami, yaa)


Spesifikasi:
Judul: Zikr Mahabbah
Penulis: Suhailah Amatullah, Rizqiyah Hayati
14,5 x 20,5 cm
soft cover

470 halaman, berat 450 gr.
(Tebal banget, kan. Lebih besar dari novel kebanyakan. Nyaris 100ribu! bisa banget jadi bantal 🤭🤭)
. .

Ohiya. Karena kita sistem PO a.ka
Pre Order, maka bukunya kudu dipesan dulu ya. Karena nggak ready stok. Mesti pesan dulu.. baru, barangnya ada. Open PO: dibukanya masa pemesanan.

Bagi kamu yang pengen pesan buku ini, maka pesan lah di masa PO. Kenapa? karena harga pesan rame-rame lebih murah dari pada pesan per satuan.

Cara kerja PO gimana?

1. Selama masa PO (22 sd 29 Mei 2023). Pesanan dicatat.

2. Kemudian barulah setelahnya (tgl 30 sd 8 Juni)
Proses cetak dilakukan, packing buku oleh penerbit, untuk dikirimkan ke rumah kamu.

3. 09 Juni 2023 (Proses pengiriman dimulai)

Apa beda ZM versi wattpad dg versi cetak?
InsyaAllah, versi novel jauuuhh lebih baik. Lebih apik dan rapi. Bonus plot twist di ekstra part, yang hanya ada di versi cetak.

Bisa mejeng cantik di kamarmu, kembaran bereng novel WAN (bagi yg punya) bisa dibawa bobo, nggak bikin sepet mata karena harus baca di layar.

Yuk. Pesan sekarang!
--------


Pemesanan khusus
langsung ke aku.
DM ke IG.
atau WA ke 0812-7694-7679

Jangan lupa kirim sesuai format.

Format pemesanan:

Order ZM
Nama:
Alamat pengiriman:
Kode pos:
Jumlah order:
No.Hp:

Batas Pembayaran maksimal
tgl 29 Mei 2023. 💥

NB:
Harga belum termasuk ongkir.
1 kg ongkir bisa muat 2 buku.

Kalo masih ada yg belum paham silakan ditanyakan.

Kutunggu foto jepret novelnya ketika sampai, ya. Foto yang cantik. Boleh WA/ share story/ feed di IG. Jangan lupa tag ke aku. 🤭🤭

Harapanku semoga bukunya faedah, manfaat untukmu, dan bisa jadi pelajaran.

Pesanku.
Jangan biarkan buku ini cuma berhenti di kamu.
hadiahkan kepada sahabat,
pinjamkan kepada kerabat juga tetangga.
Mari tebarkan kebaikan seluas-luasnya.

Kuntum khaira ummah uhrijat linnas, taamurunabil ma'ruf wa tanhauna anil mungkar, wa tu'minuuna billah.

"Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah."
(QS:Ali Imran | Ayat: 110).

Terkadang lidah ini terasa kelu untuk mengingatkan. Namun, siapa tahu lewat buku; dg memberi atau meminjamkan, mungkin semuanya bisa terasa lebih mudah.
Siapa tahu kamu bisa jadi perantara hijrah teman-temanmu.

Semoga bisa menjadi pemberat timbangan pahala, amal jariyah, buat kita bersama. Aamiin. 🤗

Niatkan membeli novel nya karena Allah, karena ada pesan kebaikan di dalamnya.
Karena sungguh seorang hamba hanya akan memperoleh apa yang ia niatkan. So, jangan mau rugi.

Last, aku sangat menantikan kesan dan pesanmu setelah menerima atau membaca novel ini. Jangan sungkan buat DM.

Saudarimu,

Suhailah.amatullah (ig) 🤗
Rizqiyah Hayati (ig)

ZIKR MAHABBAH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang