Jadilah Baik

1.1K 119 0
                                    

  Shen Mian terbangun sekali di malam hari, setengah membuka matanya karena kebingungan dan menemukan bahwa Ye Jinxiu tidak ada di sampingnya. Dia bersenandung dua kali, membalikkan pinggulnya, membalikkan badan dan tertidur lagi.

  Keesokan paginya dia bangun dan turun ke bawah dan melihat Ye Jinxiu sedang minum kopi.

  Ye Jinxiu juga melihatnya dan melambai padanya untuk turun.

  Shen Mian melihat gerakannya dan berpikir: Saya bukan anjing.

  Lalu dia berlari ke bawah.

  "Apakah tidak ada yang bisa dimakan?" Aku tahu kamu menyembunyikan semua makanan enak!

  Ye Jinxiu membuka satu halaman buku itu dan berkata dengan nada normal: "Baiklah, saya memeriksanya lagi pagi ini dan menemukan beberapa biji kopi."

  Shen Mian tidak bertanya lagi dan berjalan dengan gembira ke meja, minum kopi di kepalanya. Tiga kata, tapi ekspresinya runtuh ketika dia melihat susu di cangkir kopi.

  Dia tidak suka minum susu... Lalu dia mengalihkan perhatiannya ke kopi di tangan Ye Jinxiu.

  Dia juga ingin minum kopi...

  Ye Jinxiu membalik halaman lain dan mengangkat matanya untuk menatap mata anjing Shen Mian. Dia duduk tegak dan menggelengkan kepalanya: "Mian Mian, lebih patuh. Minumlah lebih banyak susu dan kamu akan tumbuh lebih tinggi.

  "Tarik pedang.

  Shen Mian duduk di kursi tanpa banyak energi, dan seperti anak kucing yang menjilati susu, dia dengan patuh meminum susu di cangkir perlahan-lahan.

  Melihat Shen Mian masih menonton secara diam-diam, Ye Jinxiu menutup buku itu dengan cepat dan berbalik menghadapnya: "Mianmian, kita tidak bisa tinggal di vila lagi. Tidak ada makanan di sini. Jika kita tidak keluar, kita akan mati kelaparan."

  Kata Shen Mian. Mian berhenti dan menyadari bahwa dia akan pergi.

  Tapi dia ingat bahwa di kehidupan sebelumnya, mereka tinggal selama tujuh hari sebelum Ye Jinxiu keluar, tapi hari ini baru hari keenam.

  Meskipun dia tahu bahwa Ye Jinxiu akan pergi, Shen Mian masih sedikit takut ketika dia berpikir bahwa dia harus tinggal sendirian di vila besar ini selama berhari-hari dan harus terus-menerus waspada terhadap pasukan zombie di luar.

  Di bawah ketakutan, Shen Mian tiba-tiba tidak ingin melepaskannya. Meskipun Ye Jinxiu sangat mesum dan suka membuat popcorn, sekarang Ye Jinxiu masih memberinya roti kering dan minum susu... Yang paling penting adalah kelipatannya. orang Hanya merasa lebih aman.

  Tapi Shen Mian juga tahu bahwa Ye Jinxiu pasti akan pergi.

  Memikirkan hal ini, dia perlahan mengangkat kepalanya dan berpura-pura tenang, "Ayo pergi."

  Senyuman Ye Jinxiu sepertinya mengandung pertanyaan. Matanya tertuju pada Shen Mian, dan ketika dia menyentuh mata yang lebih rendah, dia memalingkan muka. Lingkungan sekitar menjadi sunyi untuk beberapa saat, dan kemudian Ye   Jinxiu

  mendengar Shen Mian bertanya kepadanya dengan suara rendah: "Kalau begitu, maukah kamu kembali?"   Ada apa, sekarang kamu hanya membohonginya tanpa mengatakan ingin kembali? Jika kamu benar-benar murung, seharusnya aku menggaruk bajumu kemarin.   Shen Mian merasa sedikit sedih dan bersenandung di dalam hatinya. Kemudian dia mengubah suasana hatinya di detik berikutnya, memikirkan bagaimana menunggu sampai tim penyelamat datang untuk menyelamatkannya.   Sebelum dia bisa memikirkan hasilnya, dia dipukul di kepala.   "Mianmian, ikut aku. Kami tidak akan kembali."   Shen Mian membuka matanya lebar-lebar dan menyentuh kepala yang dia pukul dengan satu tangan.   Dia jelas tidak pernah memintanya untuk pergi bersamanya di kehidupan sebelumnya...   "Meskipun Mianmian lebih pendek dan bisa makan lebih banyak, menjadi lemah dan berkicau tidak ada gunanya." Ye Jinxiu menusuk tiga pisau di jantung Shen Mian, dan kemudian melanjutkan dengan senyuman., "Tapi Mianmian tampan dan berperilaku baik, dan senang tidur dengan Mianmian."   Kamu berbicara omong kosong, kamu jelas tidak tidur di sebelahku!   "Hanya saja..." Ye Jinxiu mengulurkan tangan dan menyentuh wajah lembut Shen Mian, mencubitnya, dan merendahkan suaranya, "Hanya saja Mianmian harus patuh, jika tidak Mianmian akan digigit zombie jika aku tidak bisa melindungimu. .   ​Jinxiu mencubit wajahnya dan memujinya karena berperilaku baik.      

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang