Kamu tidak masuk akal

273 34 0
                                    

    Keesokan paginya, Shen Zhihe dan Qin Qian pergi ke ruang medis bersama.

    Ketika mereka memasuki pintu, Li Zhuojun baru saja duduk dari tempat tidur, dan dia sedikit bingung ketika melihat pintu terbuka, tetapi detik berikutnya ekspresinya normal, dan dia menyapa mereka dengan senyum tipis.

    "Bukankah Dr. Li datang hari ini?"     Qin Qian tersenyum padanya dengan lembut

    : "Dr. Li sedang berlibur hari ini, dan kami untuk sementara ditugaskan untuk menutupi shift."     Li Zhuojun mengangguk dengan sadar, dan dengan jujur ​​​​mengulurkan tangannya untuk memfasilitasi injeksi Qin Qian.     Qin Qian dengan santai mengeluarkan jarum suntik kosong, dan sebelum mengambil darah, dia memberi tahu Li Zhuojun, "Saya tidak makan apa pun yang seharusnya tidak saya makan tadi malam. Saya perlu mengambil darah Anda. "Li Zhuojun menjawab dengan acuh tak acuh, dia     bersenandung , dan merentangkan tangannya dengan tenang.     Shen Zhihe membantu di samping.     Qin Qian dengan cepat mengambil darahnya, dan ketika dia melakukan beberapa pemeriksaan rutin, dia bertanya seperti obrolan:     "Saya mendengar Kapten Li dan Shen Mian saling kenal?"     Dia tiba-tiba menyebut Shen Mian, Li Zhuojun terkejut sesaat, dan kemudian berbicara dengannya Bangun: "Apakah kamu kenal Shen Mian?"     Qin Qian tersenyum: "Shen Mian dan pacarku sangat dekat, kami makan malam bersama dua kali sebelumnya."     Shen Zhihe melangkah maju, dengan sadar mengambil barang-barang di tangan Qin Qian. tangan, Mengambil keuntungan dari situasi ini, dia berkata: "Dia masih menjadi subjek percobaan saya."     Masalah ini bukan rahasia di pangkalan, tetapi Li Zhuojun tidak mengetahuinya, dan dia tampaknya sedikit ingin tahu tentang itu.





















    “Objek percobaan?” Li Zhuojun bertanya dengan bingung, “Kemampuannya hanya air, mengapa dia diuji?”

    Shen Zhihe menutup mulutnya dan pura-pura tidak mendengar.

    Qin Qian memelototinya dengan acuh tak acuh, dan membuat ekspresi minta maaf kepada Li Zhuojun tanpa daya, tetapi tidak banyak bicara.

    Bagaimanapun, Li Zhuojun harus tahu bahwa ada beberapa kata yang tidak dapat dia dengarkan, jadi dia tidak menindaklanjuti untuk bertanya.

    Ketika sosok mereka menghilang dari pandangan, Li Zhuojun menyingkirkan senyum di wajahnya, dan berbaring di tempat tidur dengan mata terpejam.

    “Apakah kamu melihat reaksinya?” Shen Zhihe memandang Qin Qian dengan bingung, “Menurutku tidak ada yang salah dengannya.”

    Apakah reaksi itu cukup normal?

    Darah diambil segera setelah dia diminta untuk mengambil darah, dan reaksi terhadap kata-kata itu tidak bersemangat, dia benar-benar tidak melihat apa yang salah dengan Li Zhuojun.

    Qin Qian mengangguk, "Ambil darahmu untuk pengujian, aku akan pergi ke markas militer."

    Shen Zhihe bersenandung, dan meninggalkannya ketika mereka sampai di pertigaan jalan.

    Qin Qian tidak melihat Shen Mian ketika dia tiba di kantor Ye Jinxiu, jadi dia sedikit terkejut, dia bisa menebak apa yang dikhawatirkan Ye Jinxiu, tapi dia hanya ingin tahu mengapa Shen Mian tidak mengikuti Ye Jinxiu.

    “Katakan padaku, apa reaksinya?” Ye Jinxiu bertanya.

    Jawaban Qin Qian sedikit berbeda dari jawaban Shen Zhihe: "Dia tidak menolak kebutuhan untuk mengambil darah, dan sedikit tertarik ketika dia menyebut Shen Mian, tetapi dia tidak mengajukan pertanyaan lagi setelah mendengar tanggapan Ah He." “Lalu bagaimana menurutmu?

    ” Apakah reaksinya normal?” Ye Jinxiu menuangkan secangkir teh untuknya dan bertanya dengan lembut.

    Qin Qian memandang Ye Jinxiu, dan menggelengkan kepalanya dengan ringan setelah beberapa saat: "Mungkin karena aku terlalu banyak berpikir setelah kamu menanyakan pertanyaan ini, dan sepertinya reaksinya saat itu tidak benar."

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang