Penjelasan

904 87 0
                                    

  Dia menatap, melihat ke depan dengan agak tak berdaya. Dia tidak bisa melihat ekspresi Ye Jinxiu di hadapannya, dan hanya bisa menilai suasana hatinya dari nada suaranya.

  Tapi bukankah ini sebuah ketidakadilan baginya? Bahkan jika dia ingin mengkhianati Ye Jinxiu, dia tidak bisa melakukannya di depannya! Kemana dia pergi menemui orang lain?

  Kecuali melihat ke arah Ding Bu dua kali...

  Tenggorokan Shen Mian berkedut, dia menundukkan kepalanya sedikit, menyipitkan matanya dan membela diri dengan suara rendah: "Aku tidak selalu..."

  Dia hanya menatap Ding Bu tiga kali paling banyak, tidak lebih, dan akhirnya ditakuti kembali oleh Ye Jinxiu.

  “Hah?” Ye Jinxiu menaikkan nadanya sedikit, dan membuat jantung Shen Mian berdebar kencang.

  Shen Mian: Wuwuwu, tolong beri saya waktu yang baik -

  "Saya, saya salah... Saya hanya ingin tahu, saya tidak akan membaca..." Shen Mian pemalu, dan giginya sedikit gemetar karena ketakutan. Setelah Yi selesai mengatakan ini, dia menutup matanya, bulu matanya yang panjang bergetar, dan bibirnya sedikit mengerucut, tampak menyedihkan dan menawan.

  Tangan Ye Jinxiu melingkari pinggangnya, dan jari-jarinya dengan lembut bertumpu pada daging lembut Shen Mian, meremasnya dari waktu ke waktu.

  Dia terkekeh, sepertinya merasakan gemetar Shen Mian, dan bertanya dengan lembut: "Aku tidak akan memakanmu, Mianmian, mengapa kamu begitu takut padaku?"

  Shen Mian: ...kamu tidak tahu apa yang aku takutkan kamu untuk?

  “Ayo, buka matamu Mianmian, izinkan aku menunjukkan sesuatu padamu.”

  Shen Mianrao harus membuka matanya meskipun dia tidak mau.

  Ada kekuatan kuat lainnya di pinggangnya, dan Shen Mian curiga pinggangnya cepat atau lambat akan dipatahkan oleh Ye Jinxiu.

  Ye Jinxiu mengangkatnya dan mengubah arahnya, dan menatap Shen Mian secara langsung. Ketika dia menyentuh wajah kecil yang berkerut karena amarah, senyuman lembut muncul di sudut mulutnya.

  Shen Mian melarikan diri dari bahaya untuk saat ini, dan tidak memiliki keinginan untuk terus berakting dengannya saat ini. Dia membuka matanya, mengerutkan wajahnya, dan memberi isyarat kepada Ye Jinxiu dengan matanya: Saya ingin melihat hal baik apa yang harus kamu lakukan. tunjukkan padaku.

  Faktanya, sekarang sudah hampir tengah hari, dan Shen Mian masih memiliki harapan bahwa Ye Jinxiu akan memberinya sesuatu yang lezat, seperti... ayam panggang atau beberapa bungkus keripik kentang.

  Kemudian dia melihat sebuah buku muncul dari udara tipis di tangan Ye Jinxiu, berbentuk persegi dan setebal jari. Ada beberapa kata besar tertulis di sampul buku itu - kertas ujian Bahasa Inggris CET-6 yang sebenarnya.

  Shen Mian tidak bisa menahan amarah di matanya untuk sesaat, Dia mendongak dan menatap langsung ke arah Ye Jinxiu: Apa yang kamu bicarakan tentang pacar? Saya ingin putus!

  Ye Jinxiu memperhatikan reaksinya, lalu meletakkan kertas ujian yang sebenarnya di kursi ke samping tanpa terlalu peduli, menatap mata Shen Mian, dan berbicara perlahan: "Mianmian sepertinya tidak penasaran bahwa aku bisa mengambil sesuatu begitu saja, kenapa?"

  Kemarahan Shen Mian padam dengan semburan hujan deras yang turun dari langit, dan dengan letusan, kemarahan itu padam sepenuhnya. Ye Jinxiu   menatapnya

  dan tersenyum lembut: "Itu sama saja sekarang. Mianmian bertindak seolah-olah itu wajar ketika aku mendapatkan air."

  "Mianmian, datang dan jelaskan padaku, oke?"

tidak mengatakan apa-apa., dia akhirnya menemukan bahwa Ye Jinxiu sedang menggali lubang satu demi satu, menunggunya untuk melompat satu demi satu.

  Bisakah ada lebih banyak kepercayaan di antara orang-orang?

  Shen Mian merasa bahwa dia hanya selangkah lagi dari popcorn manusia, dan keinginannya untuk bertahan hidup sedang bekerja. Dia dengan kaku mencondongkan tubuh ke depan untuk menyentuh kertas pertanyaan keraguan, dengan hati-hati memegangnya di pelukannya, dan mengendus, berusaha untuk tidak meneteskan air mata.

  "Saudara Ye, tolong ajari saya pertanyaannya..."

  Sungguh menyedihkan.

  Ye Jinxiu mengulurkan tangannya untuk mencubit pipinya, matanya yang acuh tak acuh tersenyum saat ini, dan dia berkata dengan lembut: "Mianmian sangat pandai mengubah topik pembicaraan."

  Shen Mian: Saya tidak ingin menjadi popcorn...

  Suasana hening di dalam mobil, hanya dengan Shen Mian. Ketika Mian tidak dapat menahan tekanan dan hendak mengatakan yang sebenarnya, ledakan musik tiba-tiba terdengar dari barisan depan - Dingbu-lah yang menyalakan musik.

  Musik klasik yang menenangkan belum diputar beberapa kali sebelum lagu berikutnya dipotong. Setelah bolak-balik beberapa kali, Ding Bu akhirnya melepaskan kemungkinan mencari musik rock di perpustakaan musik Ye Jinxiu pemutaran musik. Ye   Jinxiu akhirnya melepaskan Shen Mian. Dia membawa Shen Mian ke kursi di sebelahnya, mengulurkan tangan dan mengeluarkan buku dari tangannya, dan menepuk kepalanya dengan lembut, "Apa yang ingin kamu makan untuk makan siang?"

Shen Main menjawab dengan suara serak: "...hot pot."

  Ye Jinxiu tertegun sejenak, lalu menggelengkan kepalanya tanpa daya dan mengeluarkan beberapa kotak hot pot yang bisa dipanaskan sendiri dari bawah kursi.

  Shen Mianhou menitikkan air mata ketakutan dan mengulurkan tangan untuk memeluk dua kotak.

  

  

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang