Dimana salahmu?

776 93 0
                                    

"Apakah kamu sudah cukup makan?" Ye Jinxiu melihat bahwa dia memegang mangkuk kosong, bahkan meminum supnya, dan mendecakkan bibirnya seolah dia bisa makan mangkuk lagi.

Shen Mian berpikir sejenak, mengulurkan tangan untuk menyentuh perutnya, dan berkata dengan jujur, "Tujuh puluh persen penuh."

"Kemarilah." Ye Jinxiu mencibir, dan mengulurkan tangan padanya.

Lingkungannya sunyi dan sunyi, bulan berada di atas puncak pohon, dan lampu pijar di ruang tamu menerangi dinding, tetapi ada suasana sepi dan aneh. Ding Bu ada di halaman, dan hanya ada mereka berdua di ruangan itu saat ini.

Shen Mian sedikit ragu, melihat senyum di mata Ye Jinxiu surut, dia langsung merasakan kakinya lemas, dia memiringkan kepalanya dan meletakkan mangkuk di atas meja, dan berjalan ke arah Ye Jinxiu dalam dua langkah.

"Apa, ada apa?" ​​Dia sedikit bersalah, jari-jarinya yang putih diam-diam mengepalkan ujung bajunya, seperti murid yang akan dimarahi.

Tetapi sebelum Ye Jinxiu dapat berbicara, Shen Mian berbicara lebih dulu, dia melihat wajah Ye Jinxiu yang mulia, dan nadanya lembut, entah kenapa agak genit.

"Kamu, jangan memarahiku, aku hanya, aku tidak ingin mengejarnya ... Hanya saja aku tidak bisa mengendalikan kakiku ..."

Ye Jinxiu sepertinya tidak menyukainya, meraih Tangan Shen Mian dan mendorongnya untuk duduk di pangkuan nya, dengan punggung menempel di dadanya, dia bisa merasakan sosoknya yang kurus dan kurus dibungkus oleh dirinya sendiri, sangat kecil.

"Kamu tidak bisa mengendalikan kakimu?" Ye Jinxiu mengulurkan tangan dan mendarat di pahanya, dan mengangkat kaki kirinya dengan sedikit usaha.

Shen Mian hampir terpeleset, menopang paha Ye Jinxiu dengan lengannya dan menariknya sedikit ke belakang agar tidak jatuh ke tanah. Dia meringkuk dalam pelukan Ye Jinxiu, satu kaki diangkat dan diremas, dan telapak tangan di pinggangnya dicubit dua kali dari waktu ke waktu.

Ketika dia hampir tidak tahan, dia mendengar Ye Jinxiu berkata dengan suara dingin: "Jika kamu tidak bisa mengendalikannya, potong saja, itu lebih baik daripada kamu begitu bodoh sehingga orang tidak bisa yakin sepanjang waktu. ."

Jantung Shen Mian berdetak kencang, dia tidak tahu apakah yang Ye Jinxiu katakan padanya benar, tetapi bayangan Ye Jinxiu yang melambaikan tangannya dengan santai dan mengambil nyawa di kehidupan sebelumnya muncul kembali di depan matanya, dia hampir tidak bisa mengendalikannya. , rasa takut di wajahnya begitu jelas sehingga akan keluar.

Ketika Ding Bu masuk, dia melihat pemandangan seperti itu - Shen Mian sedang duduk di pangkuan Ye Jinxiu, wajah kecilnya pucat, dia masih sedikit gemetar, bibirnya digigit rapat, seolah-olah dia khawatir akan mengeluarkan kata-kata. memohon belas kasihan.

Apa yang terjadi di sini? Bukankah barusan tidak apa-apa?

Tapi itu normal bagi pasangan muda untuk bertengkar dua kali dalam tiga hari, dan dia tidak bisa mengurusnya, dia hanya berdiri di depan pintu, menoleh dan berjalan keluar lagi.

"Hah? Bisakah kamu memotongnya, Mianmian?" Ye Jinxiu bergerak mendekatinya, suaranya turun, dan dia menghisap cuping telinga Shen Mian.

Shen Mian gemetar hebat karena ketakutan, air mata memenuhi matanya, dan bahkan napasnya tersedak oleh keinginan.

Dia tidak berani bergerak, tidak berani menoleh, mengeluarkan tangan kecilnya, mencari tangan Ye Jinxiu yang memegang pahanya, melepaskan tangannya dari pahanya dengan sedikit kekuatan, dan melingkarkan tangannya ke lengan Ye Jinxiu , air mata kabur, dan dengan gemetar berkata: "Tidak, jangan potong, oke?"

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang