Dia Marah

951 93 0
                                    

  “Kamu, tunggu aku!” Setelah mengucapkan kata-kata kasar ini, Saudara Zhang naik ke mobil dengan wajah memar dan berlari lebih cepat dari kelinci.

  Shamat tidak berniat membunuh semua orang, ini juga merupakan awal dari akhir dunia, dan tidak ada yang akan membunuh seseorang tanpa ragu-ragu.

  Dia mematikan kekuatannya dan menoleh untuk melihat pasangan muda yang cantik itu. Ketika dia melihat Ye Jinxiu, dia sedikit penasaran. Dia menoleh untuk melihat wajah Shen Mian dan segera mendecakkan lidahnya dua kali.

  Jika dia berseri-seri dengan gembira, Shen Mian pasti akan mengangkat kepalanya dengan bangga: Ya, saya tampan.

  “Maaf Mianmian, aku tidak melindungimu dengan baik.” Ye Jinxiu mengerutkan kening dan menatap lutut Shen Mian yang terluka. Jejak darah merembes melalui kain.

  Melihat ekspresi tertekannya, mulut Shen Mian bergerak-gerak sedikit. Dia akhirnya berhasil memperbaiki sikapnya dan tersandung ke dalam pelukan Ye Jinxiu, tampak rapuh dan tak berdaya: "Aduh - sakit!

  " mendorong wajahnya ke pelukannya.

  Keadaan lengket pasangan muda itu membuat mata Ding Bu berkedut. Dia terbatuk dan akhirnya menarik perhatian mereka kembali.

  Ye Jinxiu membawa Shen Mian dan mengucapkan terima kasih.

  Ding Bu melirik kendaraan off-road besar di belakang mereka, lalu ke mobil kecil lusuh yang dikendarainya, dan mengerutkan kening.

  "Apakah kamu akan pergi ke Kota A? Jika demikian, kamu dapat mempertimbangkan untuk ikut bersama kami." Ye Jinxiu mengucapkan kata-kata ini dengan tenang, dan tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia masih berdiri di sana sambil terengah-engah sekarang.

  Ding Bu mengerang dan tertawa terbahak-bahak: "Mengapa saya harus membimbing kalian berdua untuk menyeret Anda ke bawah?"

  Shen Mian meliriknya dengan sembunyi-sembunyi, dan akhirnya teringat nama pria ini. Namanya Ding Bu, dan dia adalah pria yang berapi-api pengguna kekuatan super. Tidak seperti yang lain, kekuatan supernya adalah Level 2 sejak awal, yang memberinya banyak keuntungan di tahap awal kiamat.

  Tapi kemudian, bukankah dia masih dipukuli sampai habis oleh Ye Jinxiu lagi dan lagi, dan bukankah dia menahan diri sampai dia dipukuli?

  Memikirkan hal ini, Shen Mian diam-diam menjulurkan jarinya dan menatap Dingbu dengan sedih: Pantas saja kamu harus dipukuli, kamu memang pantas mendapatkannya.

  Ye Jinxiu membuka pintu mobil, membawa Shen Mian ke kursi belakang, lalu mendekati Ding Bu dan membisikkan sesuatu padanya.

  Shen Mian melihat ekspresi Ding Bu berubah, tetapi jaraknya terlalu jauh dan dia tidak bisa mendengar apa yang dikatakan kedua orang itu.

  Huh, aku bukan mata-mata, jadi hindari aku apapun yang terjadi.

  Dia bersandar di tepi jendela mobil, mengedipkan mata dan melihat keluar, dan melihat bahwa mulut Ding Bu sepertinya setuju.

  Segera setelah itu, rasa dingin tiba-tiba menjalar ke tulang punggungnya, dan rasa dingin yang menakutkan menjalar dari telapak kakinya hingga bagian atas kepalanya.

  Dia marah.

  Mengapa?

  Bagaimanapun, Shen Mian telah berada di dekat Ye Jinxiu selama bertahun-tahun, jadi dia secara alami akrab dengan arti dari ekspresi menakutkannya. Popcorn berdarah yang meledak itu semuanya dimulai dari ekspresi ini.

  Shen Mian: Woohoo, ibu, aku ingin pulang...

  Ye Jinxiu menatap Shen Mian sejenak, dan melihat bahwa dia tampak ketakutan. Wajahnya menjadi pucat, dan dia melangkah mundur dengan tajam, berpegangan pada tangannya , dan berhenti menatapnya.

  "Dingbu, tolong bersihkan jalannya dulu. Kaki Mianmian terluka. Saya harus merawatnya dulu."

  Shen Mian: Tidak, jangan datang.

  Dingbu memandang Shen Mian yang mendengarkan dengan telinga terangkat dan tersenyum Dia berkata, "Jangan khawatir, jaga

  dengan baik pacarmu, dan tinggalkan mengemudi padaku." melangkah maju, dan duduk di sampingnya. Akhirnya, dia membanting pintu mobil.

  Dia gemetar, pupil matanya sedikit gemetar, dan dia menatap Ye Jinxiu.

  

  

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang