Pergi ke kota y

208 24 0
                                    

    Dengan bantuan aromaterapi dan obat-obatan, Shen Mian tidur lebih nyenyak, tetapi selama beberapa hari berturut-turut, jika Ye Jinxiu tidak memperhatikannya, dia akan melihatnya dalam keadaan linglung.

    Ketika dia melihat Shen Mian menatap kosong ke luar jendela lagi, Ye Jinxiu memanggilnya.

    “Ada apa?” ​​Ye Jinxiu memeluknya dan duduk di pangkuannya, jari-jarinya dengan lembut mengaitkan telinganya, “Mengapa kamu linglung lagi?” Telinga

    Shen Mian gatal, dan dia meregangkan wajahnya dan mengusap kepalanya bahu Ye Jinxiu , dan berkata dengan bingung: "Hanya ... berpikir, memikirkan sesuatu."

    Dia tidak ingin memberi tahu Ye Jinxiu segalanya. Dari kehidupan sebelumnya hingga kehidupan ini, Ye Jinxiu tidak tahu bahwa jiwanya berkeliaran di sekitarnya selama beberapa tahun, dapatkan hasil itu.

    Jika dia tahu, dia pasti akan sedih, dan dia tidak ingin membuatnya sedih.

    Ye Jinxiu tidak memaksanya untuk berbicara, dia menundukkan kepalanya dan memegang jari-jari Shen Mian di tangannya, mencubitnya dengan ringan, bermain dengannya.

    "Mian Mian, apakah kamu ingin pergi ke Kota Y lagi? Mari kita pergi ke meteorit dan melihat-lihat, oke?" Dia menduga bahwa inti masalah Shen Mian terletak pada meteorit itu. Penyakit yang disebut harus disembuhkan dari akarnya, jadi menurutnya lebih baik pergi lagi. Pilihan yang bagus.

    Shen Mian berbaring di bahunya, teredam dan diam, Ye Jinxiu menunggu dengan sabar jawabannya.

    Setelah hampir sepuluh menit, dia akhirnya mendengar suara yang dalam dan serak menyapa lembut di telinganya.

    Keesokan harinya setelah Xia Xi mendengar suara itu, dia pergi ke laboratorium lagi, dia bekerja secara normal, dan terlihat dari wajah Shen Zhihe bahwa dia telah menemukan gerakan abnormal di ruangan itu.

    Sore harinya, Jin Cheng datang lagi, berjalan lebih cepat dari biasanya, seolah sedang terburu-buru.

    Dia bersembunyi menyamping di belakang pilar, tidak bersuara, dan tidak diperhatikan oleh Jin Cheng.Dia diam-diam mencatat waktu dan menemukan bahwa Jin Cheng telah memasuki laboratorium selama setengah jam lebih lama dari biasanya.

    Siapa yang terkunci di sana? Sangat hati-hati.

    Malam itu, Xia Xi menggunakan kartu identitasnya untuk memasuki laboratorium lagi, tetapi kali ini dia tidak mendengar suara apa pun dari dalam, dia berdiri di luar dan menunggu hampir setengah jam, dan bahkan mencoba mengetuk dinding, tetapi tidak ada suara dari dalam, tidak keluar.

    Pada siang hari keesokan harinya, dia melihat beberapa orang bekerja di laboratorium dan bertanya dengan rasa ingin tahu.

    "Di atas dikatakan untuk memasang pengawasan, mari kita datang dan bersiap."

    Pasang pengawasan?

    Xia Xi tidak bereaksi sesaat, tersenyum seolah tidak terjadi apa-apa, dan pergi.

    Laboratorium belum memasang monitor sebelumnya, pertama, persediaannya terbatas, dan kedua, masuk ke laboratorium harus memiliki KTP, dan ada orang yang menjaga di luar, jadi belum ada yang menyebutkan memasang monitor, mengapa sekarang dipasang? ?

    Tunggu sebentar, karena akan dipasang monitoring, apakah laboratorium juga perlu memasang monitoring?

    Xia Xi berjalan lebih cepat, dia berjalan ke pintu laboratorium bagian dalam, di mana pintunya terbuka, dan dia bisa melihat pemandangan di dalamnya.

    Memang benar ada orang memasukkan sesuatu ke dalamnya, dan ada orang memilah-milah data eksperimen. Mungkin tidak mungkin melakukan penelitian hari ini.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang