╰(⸝⸝⸝'꒳'⸝⸝⸝)╯

849 85 0
                                    

    Setelah ciuman selesai, Shen Mian mengerutkan kening dan menghirup. Seluruh tubuhnya sangat lemah sehingga dia tidak memiliki kekuatan. Dia bersandar di bahu Ye Jinxiu dan bertanya dengan terengah-engah, "Kakak Ye ... apakah kamu masih marah?" Telapak tangan Ye Jinxiu jatuh di kulit tipis Shen Mian

    Di punggung, itu naik dan turun dengan napas dalam.

    Shen Mian mengenakan lengan pendek putih hari ini, dia disiram dengan beberapa tetes air sebelumnya, dan sekarang punggungnya masih sedikit basah.

    Melihat Ye Jinxiu tidak berbicara, Shen Mian mengerutkan wajahnya, apa, apakah kamu masih marah setelah berciuman?

    Dia hendak mengangkat kepalanya, tetapi tubuhnya tiba-tiba membeku, punggungnya terentang menjadi garis lurus - tangan Ye Jinxiu masuk ke pakaiannya.

    Tangan itu mengangkat ujung punggungnya dengan ringan, berlama-lama di garis pinggang telanjang, sentuhan hangat langsung menyebar dari kulit ke korteks serebral yang lembut.

    Dia bereaksi, menyusut / tubuh jelas, tetapi melupakan situasinya saat ini, tindakan ini langsung memindahkannya lebih dekat ke lengan Ye Jinxiu, dan juga membuat tangan itu bergerak lebih berani.

    “Pakaian Mianmian semuanya basah.” Ye Jinxiu akhirnya berbicara, suaranya rendah dan serak, Shen Mian tidak bisa melihat wajahnya, dan tidak bisa menebak arti kata-katanya.

    Menempatkan tangan kecilnya di dada Ye Jinxiu untuk mendorongnya menjauh, kekuatannya benar-benar tidak bisa bersaing dengan Ye Jinxiu, di tangan Ye Jinxiu dia hanya bisa diganggu.

    Tangan itu sudah mendarat di tulang kupu-kupunya, dan tepat ketika Shen Mian mengira itu akan berakhir, salah satunya melilit dadanya.

    Mata Shen Mian terbelalak kaget dan marah: Yah, penjahat besar!

    Bukankah mereka semua memberi ciuman!

    “Kamu, kamu tidak boleh menyentuhnya!” Nadanya terdengar sangat percaya diri, dan dia menyembunyikan pinggangnya.

    “Tidak bisa menyentuh?” Ye Jinxiu menghentikan tangannya dan bertanya dengan suara rendah.

    Shen Mian menoleh untuk menatap matanya, dan sikapnya yang mengesankan tiba-tiba menjadi rendah, dan dia bergumam: "Kalau begitu, kamu sentuh saja ..." Kamu memilikinya sendiri, kenapa kamu tidak menyentuh dirimu sendiri.

    Ye Jinxiu tampak tertawa, mengangkat tubuh pendek Shen Mian, dan meletakkan bibirnya di sisi lehernya: "Pakaian Mianmian basah, biarkan aku ganti baju untuk Mianmian." Ganti begitu kamu berkata, baju Shen Mian diangkat

    , lurus ke atas, sepotong besar kulit telanjang di punggungnya terlihat, dia jelas belum siap, dan dia tidak melihat tatapan gelap di mata Ye Jinxiu sampai pakaiannya dilepas dan bagian atas tubuhnya benar-benar telanjang. depan mata Ye Jinxiu.

    Dia ingin melarikan diri.

    Begitu dia pindah, dia mendapat tamparan dendam di pantat.

    “Bergerak?” Ye Jinxiu meletakkan tangannya di pinggangnya, hanya putih besar di matanya.

    Shen Mian akan menangis, dia tidak punya tempat untuk bersembunyi, dan dia tidak punya apa-apa untuk menutupi dirinya, dia hanya berharap Ye Jinxiu akan memberinya pakaian untuk dipakai ketika dia sudah cukup melihat.

    Tangan Ye Jinxiu dengan lembut meluncur di sisi lehernya, dan setelah beberapa lama, dia akhirnya bersedia melepaskan Shen Mian, mengeluarkan bajunya sendiri dari ruang, dan mengenakannya dengan tangannya.

    Shen Mian sangat patuh, dia mengangkat tangannya begitu dia bertanya, mengenakan pakaiannya, duduk di pangkuan Ye Jinxiu, dan diam-diam menatapnya dengan mata sedih.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang