124

235 25 0
                                    


    “Apakah kamu sudah menemukan Menteri Ye?” petugas yang menjaga tembok kota bertanya dengan lantang.

    Hari sudah mulai gelap, dan departemen pemantauan juga menemukan bahwa sekelompok zombie baru akan datang ke sini. Para pemimpin semuanya adalah zombie mutan. Mereka pasti akan mencapai markas dalam waktu kurang dari satu jam. Pada saat itu, markas akan dihancurkan. pukulan seks.

    Meskipun Menteri Ye tidak ada di sini sekarang, semua orang dapat menangani situasinya. Jika zombie mutan telah mencapai pinggiran pangkalan dan Menteri Ye masih tidak memiliki bayangan, pangkalan tersebut dapat dihancurkan.

    Melihat prajurit itu menggelengkan kepalanya dan berkata tidak, hati semua orang menjadi dingin.

    "Aku tidak tahu apa yang dilakukan laboratorium untuk menarik hantu-hantu ini, masalah!"

    Kembali ke satu jam yang lalu.

    Xia Xi menyelinap ke laboratorium sementara Shen Zhihe keluar sebentar, dia mengetuk dinding dengan ragu-ragu, tetapi tidak mendengar apa-apa, dan ketika dia hendak kembali dengan frustrasi, dia tiba-tiba mendengar suara dari pintu berdering. .

    Pintu yang hanya bisa dibuka dengan kartu identitas membuka celah di depannya.

    Dia menatap kosong, dan butuh dua detik baginya untuk bereaksi, dia menoleh dan melihat sekeliling, tetapi tidak menemukan sesuatu yang aneh, dan kemudian berani melangkah maju dengan hati-hati.

    Pintunya didorong dengan lembut, tetapi Xia Xi tidak berani menutupnya, karena takut dia tidak akan bisa keluar jika tertutup secara tidak sengaja.

    Laboratorium tiba-tiba terang, dan lampu menerangi dinding putih di sekitarnya, menciptakan perasaan suram.

    Dia melangkah maju dengan ringan, dan melihat dinding gelap tepat di depan konsol.

    Saya tidak tahu kunci apa yang ditekan di bawah tangan saya, penutup dinding hitam ditarik keluar, memperlihatkan ruang kaca transparan di dalamnya.

    Mata Xia Xi berangsur-angsur melebar.

    Dia melihat pria di ruang kaca dengan berbagai instrumen menempel di tubuhnya.

    Xiao Tan membuka matanya, dan memandang Xia Xi melalui kaca dengan mata abu-abu muda, dia mencoba yang terbaik untuk menenangkan pikirannya, dan membuka mulutnya sedikit, dengan suara yang sangat kecil, yang secara logis tidak dapat mencapai telinga Xia Xi sama sekali. semuanya, kecuali Xia Xi Tapi aku benar-benar mendengarnya.

    Dia sedang berbicara.

    Dia meminta bantuan.

    Xia Xiben masih berpikir bahwa jika gerakan di sini tidak dilakukan oleh manusia, menurutnya laboratorium tidak terlalu panik untuk bereksperimen dengan orang yang masih hidup, tetapi pemandangan di depannya membalikkan semua keberuntungan.

    Laboratorium benar-benar menggunakan orang hidup untuk eksperimen.

    Dia memandang Xiao Tan yang ditahan di depannya, dan bertanya dengan panik dan cemas: "Saya, bagaimana saya bisa membantu Anda?"

    Xiao Tan membuka dan menutup bibirnya dan mengatakan sesuatu dalam hati, tetapi Xia Xi mendengarnya.

    "Tombol, tombol ..." Dia melihat sekeliling dengan tergesa-gesa, seperti ayam tanpa kepala, dan akhirnya menemukan tombol biru yang disebutkan Xiao Tan di konsol.

    “Aku menemukannya, aku menemukannya!” Xia Xiyu pergi untuk melihat ke dalam.

    Instrumen tersebut telah mendeteksi perubahan suasana hati Xiao Tan, dan sengatan listrik terus mengalir ke tubuh Xiao Tan.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang