Istri mengontrol dengan ketat

305 21 0
                                    


    Fakta bahwa Jin Cheng dan Cui Shaoxuan bersama tidak membuatnya diketahui dunia dengan gembar-gembor, tetapi orang-orang yang memiliki hubungan baik dengan mereka mungkin dapat menebaknya, lagipula, perilaku mereka semakin dekat.

    Xia Xi tidak tahu, jadi dia sedikit terkejut ketika mendengar ini, dan setelah beberapa saat dia bereaksi dan tertawa dan bercanda: "Kakak Jin Cheng, aku hanya ingin menyapamu karena aku belum pernah melihatmu untuk lama, dan aku tidak akan memakanmu." , kenapa kamu begitu waspada terhadapku."

    Jin Cheng masih menjauh darinya, mengerutkan kening, tidak benar-benar ingin berbicara dengannya.

    Xia Xi menyapunya ke atas dan ke bawah, lalu membungkuk dan mengendusnya tiba-tiba, sudut mulutnya melebar, "Kakak Jin Cheng, kamu pergi ke laboratorium."

    Jin Cheng terkejut dengan tindakannya dan mundur selangkah, memegangi Berdiri di antara keduanya, nadanya agak acuh tak acuh: "Xia Xi, jika kamu benar-benar berterima kasih padaku karena telah menyelamatkan hidupmu, maka menjauhlah dariku." Setelah selesai berbicara, dia dengan penuh semangat

    mendorong Xia Xi yang menghalangi, dan berjalan lurus ke depan. .

    Xia Xi berdiri di sana dengan senyum di wajahnya, berbalik untuk melihat punggung Jin Cheng, dan tidak berkata apa-apa.

    Laboratorium, laboratorium ...

    Dia tahu bahwa tim yang pergi ke Kota Y dua hari lalu membawa kembali sampel meteorit, tetapi benda itu sangat penting dan disimpan di laboratorium, dan orang biasa tidak dapat melihatnya.

    Jin Cheng tidak akan pergi ke laboratorium tanpa alasan, tapi sekarang dia berbau disinfektan, yang hampir seperti acar. Tempat semacam ini adalah ruang medis atau laboratorium. Dari arah dia datang, jelas Itu yang terakhir .

    Jadi, petinggi membiarkan dia pergi? Apa yang harus dilakukan?

    Selain meteorit, apa lagi yang layak untuk dia kunjungi?

    Xia Xi berpikir sejenak dalam diam, tetapi dia tidak memikirkannya, jadi dia berbalik dan berjalan kembali, dan dia tidak bertemu kenalan di sepanjang jalan.

    Ketika Cui Shaoxuan melihat Jin Cheng kembali, dia menemukan sesuatu yang tidak biasa.

    "Berhenti." Dia sedang duduk di sofa membaca buku, jelas dia hanya melirik Jin Cheng dan menyadari ketidakwajarannya, jadi dia memanggilnya untuk berhenti.

    Ada beberapa saudara lain yang duduk-duduk.

    Jin Cheng menggerakkan punggungnya ke wajah semua orang, tetapi ketika dia berbalik, ekspresinya tetap sama, dia mematuhi kata-kata Cui Shaoxuan, berjalan mendekat dan duduk di sebelahnya, berpikir itu wajar.

    “Ada apa Xuaner?”

    Cui Shaoxuan menutup buku itu, memalingkan wajahnya yang tampan ke arah Jin Cheng, memandangnya ke kiri dan ke kanan, dan bertanya ada apa?

    "Ada apa? Aku baik-baik saja," jawab Jin Cheng tanpa sadar.

    Beberapa saudara di sekitar tertarik dengan reaksi mereka, dan mereka semua menoleh, dengan jelas menyaksikan kegembiraan itu.

    Sejak Jin Cheng dan Cui Shaoxuan berkumpul, keduanya menjadi semakin tidak peduli dengan kehadiran orang lain di vila, dan terkadang mereka bisa berciuman ketika semua orang tidak memperhatikan.

    Setelah semua orang kaget, mereka semua menyatakan penerimaannya, alangkah baiknya, lemak dan air tidak akan mengalir ke ladang orang luar.

    Cui Shaoxuan menatapnya, menggelengkan kepalanya, meletakkan buku itu dan bertanya langsung: "Mengapa kamu bersalah?"

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang