Berikan semuanya(ノ^_^)ノ

675 79 0
                                    

    Pada sore hari, departemen militer mengirim seseorang untuk mengirimkan inti kristal yang telah disepakati, dan Shen Mian pergi untuk melihatnya, dia tidak pernah menyentuh inti kristal asli seumur hidupnya.

    Memikirkan kemampuannya, Shen Mian berdiri di tempatnya, dan tiba-tiba menjadi serius.

    Mungkin kemampuannya bisa sangat berguna setelah ditingkatkan, mungkin bisa memainkan peran yang sama seperti di ruang Ye Jinxiu.

    Matanya menatap inti kristal bersih di tangannya tanpa berkedip, dan emosi di matanya begitu bersih sehingga orang bisa dengan mudah melihatnya.

    “Mianmian menyukainya?” Ye Jinxiu meletakkan dua inti kristal yang tersisa ke tangan Shen Mian, dan berkata dengan santai, “Jika kamu menyukainya, berikan kepada Mianmian.” Shen Mian terkejut, tanpa sadar melepaskannya, mengembalikan barang-barang itu kepada Ye

    Jinxiu , dan menggelengkan kepalanya: "Aku tidak menginginkannya, itu milikmu."

    Ye Jinxiu memegangnya untuknya, berpikir selama dua detik, dan kemudian mengubah kata-katanya: "Sudah waktunya bagi Mianmian untuk meningkatkan kemampuanmu, menggunakannya, dan meminta saya untuk itu setelah Anda menggunakannya."

    Shen Mian sendiri tahu bahwa kemampuan airnya sangat lemah, sepertinya dia tidak bisa mengguncang zombie sama sekali, dan sepertinya sulit bahkan untuk melindungi dirinya sendiri. Ye Jinxiu benar, dia benar-benar harus meningkatkan kemampuannya.

    Meskipun kebenarannya benar, Ye Jinxiu mendapatkan inti kristal ini melalui kerja keras, dan Shen Mian tidak ingin mengambilnya.

    Dengan hanya sekali melihatnya, Ye Jinxiu menebak apa yang terjadi di dalam hatinya, dan merasa sangat lucu, mengulurkan tangan untuk menyentuh wajahnya, dan menatapnya sambil tersenyum: "Apakah Mianmian belajar untuk mencintai suaminya?"

    Gumamnya lembut, Mengangkat dagu Shen Mian, mematuk, dan berkata, "Anak baik."

    Wajah Shen Mian memerah karena tindakannya, tidak hanya ada mereka berdua di ruang tamu, tetapi Ding Bu menonton dengan senyum di wajahnya.

    Ding Bu mengira dia datang ke sini sebagai orang yang tidak terlihat, belum lagi Shen Mian, bahkan dia merasa sedikit panas ketika melihat situasi barusan, berkat hati Ye Jinxiu sendiri, jika tidak, pesona ini tidak akan membiarkannya Pria dan wanita seluruh pangkalan menjadi gila.

    Tapi harus dikatakan, saudara Ye benar-benar murah hati, dia akan memberikan tiga inti kristal jika dia mau, dan dia pasti enggan mengubahnya.

    Shen Mian masih mengambil tiga tiang dan melihat ke kiri dan ke kanan sambil memegangnya.

    Tapi bagaimana hal ini diserap?

    Dia hanya melihat bagaimana orang lain menggunakan spar, dan ini adalah pertama kalinya dia mengubahnya, jadi dia tidak memiliki pengalaman.

    Ye Jinxiu memanggilnya beberapa kali, dan ketika Shen Mian dengan panik melakukan apa yang dia katakan, dia melihat uap putih mengepul dari atas batu kristal yang dipegang di tangan kanannya, dan dalam beberapa detik, batu kristal di tangannya menjadi seperti sejelas mata telanjang. Kecepatan yang terlihat berkurang hingga menghilang.

    Ye Jinxiu mengangkat alisnya.

    Tingkat kemampuan juga dapat ditunjukkan dalam kecepatan menyerap spar.Misalnya, dia, seperti Shen Mian, dapat menyerap inti kristal tingkat kedua dalam dua atau tiga pukulan. Reaksi semacam ini dapat mengetahui bahwa potensi kemampuannya bagus Ada banyak ruang untuk peningkatan, seperti beberapa orang yang lambat menyerap, seringkali kemampuannya hanya bisa berhenti di sekitar level empat.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang