Pengakuan

481 64 0
                                    

    Ye Jinxiu bertanya tentang Dong Yiyi. Ketika mereka melarikan diri dengan tim penyelamat, Dong Yiyi belum membangunkan kekuatannya. Dia jatuh di jalan dan diserahkan oleh tim karena dia tidak bisa melindunginya.

    Kemampuan khusus Dong Shanwen adalah sistem luar angkasa. Melihat Dong Yiyi terlempar, dia mencoba yang terbaik untuk melompat keluar dari mobil, tetapi dihentikan oleh seseorang. Dalam kekacauan itu, zombie hendak menggigit kakinya. Dua tembakan terdengar. keluar, dan satu peluru mengenai kepala zombie, dan yang lainnya mengenai paha Dong Shanwen.

    Pada saat itu, pangkalannya tidak sempurna, dan fasilitas medisnya tidak bagus, dan kakinya menjadi cacat saat itu.

    “Siapa yang memimpin tim penyelamat?” Dong Shanwen jelas tertegun sejenak ketika Ye Jinxiu mengajukan pertanyaan ini, dan kemudian perlahan dan ragu berkata: “Saya ingat itu adalah seorang kapten, tetapi saya tidak tahu namanya, dan dia adalah diselamatkan.

    " Aku sudah tertekan sejak saat itu, tapi aku menyalakan kembali harapanku ketika mendengar bahwa misi dapat dikirim."

    "Untungnya...untungnya..." Suaranya bergetar, dan dia menatap Dong Yiyi yang sedang berbaring di sofa dengan kepala tertunduk, "Untungnya, Yiyi aku masih hidup, kalau tidak aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa ..."

    Kesalahannya adalah Dong Yiyi masih hidup.

    Belum lagi betapa rumitnya lingkungan saat itu, Dong Yiyi mematahkan kakinya dan berlari kembali ke toko kecilnya tanpa digigit, dan dia juga memiliki kekuatan gaib, dan bertahan sendirian selama hampir sebulan, sampai mereka datang untuk menyelamatkannya.

    Semua ini bisa digambarkan sebagai keberuntungan, tapi Ye Jinxiu tidak pernah percaya pada kata keberuntungan.

    Dia melambai ke Shen Mian, memberi isyarat padanya untuk datang.

    Shen Mian berlari dan mendengar Ye Jinxiu berkata, "Kalau begitu kita pergi dulu, kalian saudara-saudari, selamat berkumpul." Dong Yiyi duduk di sofa, tanpa sadar mengencangkan jari-jarinya

    sampai dia mendengar suara pintu dibuka. tertutup, sebelum mengangkat tangannya.Mulai melihat ke arah pintu—mereka sudah pergi.

    Dalam perjalanan pulang, Shen Mian merasa bahwa kunjungan Ye Jinxiu hari ini sepertinya memiliki arti lain, tetapi dia tidak dapat mengetahuinya.

    Menatap kosong ke arah Ye Jinxiu untuk beberapa saat, dia berhasil menarik perhatian orang. Sebelum dia sempat bertanya, Ye Jinxiu tersenyum dan berkata, "Apakah Mianmian ingin aku memelukmu?

    " pinggangnya, dan menopang pantatnya dengan lengannya.

    Shen Mian sedikit malu, dia membenamkan kepalanya, mengulurkan tangan dan menepuk bahu Ye Jinxiu, dan bergumam pelan: "Aku tidak membiarkanmu memelukku!"

    Ye Jinxiu mengguncangnya, dan berbisik di telinganya: "Aku tahu, Aku ingin memelukmu."

    Telinga Shen Mian memerah, dia menoleh untuk melihat ke kiri, dan tidak ingin memperhatikannya.

    Memutar kepalanya, dia melihat seorang wanita menggendong seorang anak berjalan di jalan di sebelah kiri Postur menggendong anak itu persis sama dengan Ye Jinxiu.

    Malu, malu sampai mati!

    Shen Mian menghela nafas dalam hatinya, membenamkan kepalanya lagi, tetapi tidak mengatakan dia ingin turun, dan menunggu sampai Ye Jinxiu membawanya kembali ke vila.

    Ding Bu sudah bangun, kekacauan di ruang makan tadi malam sudah dibersihkan, dan dia sedang duduk di meja makan sambil menghisap mie.

    Ketika dia mendengar suara di pintu, dia menoleh untuk melihat, dan seperti yang diharapkan, Ye Jinxiu kembali dengan Shen Mian di pelukannya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang