Ada yang salah

181 22 0
                                    

    Di tengah Kota Y, Xiao Tan membuka pintu, melirik ke kantor kosong, berjalan lurus ke depan, dan berhenti di depan pintu sebelah.

    Begitu pintu dibuka, suasana dingin di dalam membuat orang bergidik.

    Xiao Tan tidak menyadarinya, dan memanggil untuk menghentikan Li Zhuojun di dalam.

    “Ada pasukan yang datang.”

    Li Zhuojun menghentikan tangan yang menyuntikkan obat, mengangkat kepalanya dan meliriknya, lalu menegakkan tubuh, dan membuang jarum suntik di tangannya ke samping.

    “Aku tahu, ini dari markas.”

    Xiao Tan tahu bahwa ada beberapa orang Li Zhuojun di markas di Kota A, jadi tidak mengherankan jika dia mengetahui berita itu.

    Li Zhuojun melepas sarung tangannya, berjalan mengelilingi Xiao Tan, mengobrak-abrik lemari di kantornya, dan menemukan walkie-talkie.

    Tapi tanpa diduga, tidak ada yang berbicara di interkom, hanya terdengar gumaman.

    Li Zhuojun sedikit mengernyit, dia telah menghubungi kedua orang itu sebelumnya dan tahu bahwa mereka juga ada di sini untuk misi ini, mengapa tidak ada suara sekarang?

    Dia memandang Xiao Tan dan bertanya kepadanya, "Berapa banyak yang kamu bunuh?"

    Xiao Tan diam-diam menghitung dan berkata enam.

    Enam ...

    Li Zhuojun merasa bahwa kemungkinan kedua idiot di antara enam ini tidak kecil. Dia meletakkan walkie-talkie setelah hening sejenak, dan bertanya kepada Xiao Tan: "Mereka terpaksa mundur? Kemana mereka mundur? ?"

    Pikir Xiao Tan Setelah beberapa saat, dia menggelengkan kepalanya dan berkata dia tidak tahu.

    “Lupakan saja, jika mereka datang lagi, usir saja mereka, tapi jangan bunuh mereka semua, akan sulit berurusan dengan orang yang seharusnya tidak datang.”

    Ribuan mil jauhnya, konvoi sedang mengatur ulang dan mendiskusikan kapan harus bergerak maju.

    Kedua belah pihak bersikeras pada pandangan mereka sendiri.

    Ada yang mengatakan bahwa situasi saat ini tidak jelas dan mengusulkan untuk mundur, dan ada yang mengatakan bahwa mereka tetap bergerak maju tetapi harus mengubah jalan.

    Berdiri di bawah pohon, Ding Bu melirik Zhao Feng yang keras kepala, memberikan Qin Qian lengannya, dan bercanda, "     Apakah

    menurutmu Zhao Feng ini sakit?"     Qin Qian tersenyum dan tidak mengatakan apa-apa.     Setelah istirahat, tim masih harus bergerak maju. Ini adalah pertama kalinya mereka menghadapi serangan zombie berskala besar. Tidak peduli apa yang dikatakan Yang Zhiguo, dia tidak akan menyuruh tim untuk mundur saat ini.     Setelah merencanakan rute, kami terus bergerak maju.     Pada saat yang sama, Ye Jinxiu juga melewati kota yang sunyi itu.     Dia tidak tahu rute mana yang diambil konvoi itu, tetapi pada akhirnya mereka semua akan bertemu.     Saya pikir itu akan memakan waktu lama sebelum kami bertemu, tetapi saya tidak menyangka dia akan menyusul konvoi sebelum gelap.     Hal pertama yang dia dengar adalah gerakan ke depan, dan dia menghentikan mobilnya.     Shen Mian hendak mengikutinya keluar dari mobil, tetapi dia menekannya di kursi pengemudi.     Tidak jauh di depan gunung, Anda bisa melihat deretan konvoi dan kelompok zombie yang mengancam di seberang.     Ini adalah ketiga kalinya tim bertemu dengan sekelompok zombie, untungnya mereka sudah siap, dan kehilangan personel tidak terlalu serius setelah turun tiga kali berturut-turut.





















[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang