Pergi

430 56 0
                                    

    Keesokan harinya Cui Shaoxuan datang lagi, Shen Mian merosot di sofa sambil membaca buku, dan menyapanya saat melihatnya.

    "Ngomong-ngomong, Kakak Ye berkata bahwa kamu bisa pergi jika kamu ingin pergi. Kamu bisa pergi besok pagi dan tunggu saja di gerbang. "

    Cui Shaoxuan mengangguk dengan sadar, berhenti sejenak, mengalihkan pandangannya ke wajah Shen Mian, dan bertanya kepadanya: "Kamu ingin pergi juga?"

    Shen Mian mendengus, meliriknya, dan berbisik tidak mau kalah: "Aku juga memiliki kekuatan supernatural, tentang elemen air." Dia berkata dengan suara rendah,

    tetapi Cui Shaoxuan mendengarnya, tersenyum, dan berkata: "Aku tahu, aku tahu, kamu luar biasa."

    Sikap membujuknya yang jelas membuat Shen Mian merasa sangat akrab, dan Ye Jinxiu juga suka membujuknya seperti ini.

    Memikirkan Ye Jinxiu, Shen Mian menggebrak sofa lagi dengan marah.

    Ketika Ye Jinxiu pergi pagi ini, dia secara khusus berbisik di telinganya bahwa dia telah menyimpan semua makanan ringan, Shen Mian tidak percaya, makanan ringannya disembunyikan di mana-mana, bagaimana Ye Jinxiu bisa menyimpan semuanya.

    Tetapi ketika dia menunggu seseorang untuk bangun dari tempat tidur dan mencari makanan ringannya, tidak ada satu pun dari mereka.

    Kue-kue kecil di lemari es juga diambil, Ye Jinxiu benar-benar kejam dan tidak menyisakan remah-remah untuknya.

    "Jika kamu pergi bersama kami, kamu harus lebih berhati-hati. Jangan tinggalkan kekuatan utama, tidak aman di luar. "Bahkan, Cui Shaoxuan merasa bahwa Shen Mian tidak boleh dibawa. Sistem air lunak, tidak ada tempat di mana zombie bisa terluka sama sekali, mengapa kamu membawanya?

    Shen Mian tidak tahu apa yang terjadi di dalam hatinya, tetapi merasa bahwa dia sedang mengingatkan dirinya sendiri, jadi dia menerimanya dengan mudah, dan bahkan memberi Cui Shaoxuan beberapa sayuran yang ditanam sendiri ketika dia pergi.

    Keesokan paginya, tepat setelah fajar, pasukan telah berkumpul di gerbang.

    Shen Mian bangun lebih awal dari biasanya, dan sekarang dia sedikit lesu, Ding Bu berada di mobil yang sama dengan mereka, jadi dia duduk di kursi belakang seperti biasa.

    Ada pemeriksaan saat keluar dari gerbang, dia keluar dari mobil dan melihat Cui Shaoxuan berdiri sendiri, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menarik lengan baju Ye Jinxiu.

    “Kakak Ye, biarkan dia mengambil mobil kita.” Shen Mian tidak menyangka Cui Shaoxuan benar-benar tidak bersama Jin Cheng, tidak hanya itu, sepertinya tidak ada teman Jin Cheng yang mengikuti.

    Ding Bu menatap wajah Ye Jinxiu dan melihat bahwa dia mengangguk sebelum memanggil Cui Shaoxuan.

    "Ada roti dan susu di bawah jok mobil. Setelah memeriksa, masuk ke dalam mobil dan makan dulu makanannya. Aku akan datang nanti. "Ye Jinxiu adalah pemimpin tim, dan dia harus berurusan dengan orang lain dalam tim, jadi dia hanya bisa datang setelah memberi perintah.

    Shen Mian juga tidak menempel padanya, dan bersenandung dengan patuh.

    Qin Qian tidak membiarkan Shen Zhihe mengikuti karena dia khawatir sesuatu akan terjadi padanya, tetapi Shen Zhihe berlari diam-diam.Jika dia mengetahui bahwa dia selangkah di belakang, Shen Zhihe bisa pergi bersamanya.

    "Ahe, bukankah kita setuju tadi malam?" Qin Qian menarik Shen Zhihe turun dari bagasi dengan wajah dingin.

    Shen Zhihe menggembungkan wajahnya, meliriknya diam-diam, dan berkata dengan sedih: "Kamu juga mengatakan sebelumnya bahwa kamu tidak akan meninggalkanku sendirian."

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang