(─.─||)

730 76 0
                                    

    Shen Mian di bawah selimut ditutupi dengan bekas cupang di sekujur tubuhnya, duduk, berlutut dua langkah, dan mencapai sisi tempat tidur.

    “Mau turun bersamaku?” Ye Jinxiu mengelus punggungnya dan mengeluarkan jubah mandi.

    Melihat Shen Mian mengangguk, dia membuka jubah mandi dan menggantinya untuk Shen Mian, setelah berganti pakaian, dia mengambil Shen Mian, mendorong pintu dan turun.

    Tidak ada seorang pun di ruang tamu, Shen Mian melihat jam di dinding, hampir jam sepuluh, dan lampu redup kecil menyala.

    “Duduk saja di sini dan tunggu aku, aku akan segera ke sana.” Ye Jinxiu memeluknya ke kursi dan duduk, lalu berbalik dan pergi ke dapur.

    Shen Mian menunggu dengan sabar sampai dia menggoyang-goyangkan kakinya, cahaya lampu kecil tidak terlalu terang, sudah larut malam, tirai vila semua tertutup rapat, orang di luar tidak bisa melihat cahaya, dan orang di dalam hanya bisa menggunakan cahaya kecil ini Lihat jalan yang jaraknya hanya beberapa meter.

    Setelah duduk beberapa menit, pinggangnya benar-benar sakit, Shen Mian berbaring di atas meja dan beristirahat sebentar, mengedipkan matanya dan menoleh untuk melihat sosok sibuk Ye Jinxiu di dapur.

    Ye Jinxiu bertubuh tinggi dan ramping, dan dia metodis dalam melakukan sesuatu.Hanya dengan melihat punggungnya saja sudah bisa membuat orang menebak orang seperti apa dia.

    Berbaring tengkurap, Shen Mian sedikit mengantuk lagi, lingkungannya sunyi, dan suhunya pas untuk tidur, kelopak matanya terkulai, dan sosok Ye Jinxiu secara bertahap memadat menjadi hantu di matanya.

    Ketika Ye Jinxiu kembali dengan kue, dia melihat bahwa Shen Mian sudah berbaring di atas meja dan tertidur lagi, bernapas dengan dangkal, dengan tangan terentang, seolah merasa sedikit kedinginan, dia membungkus borgolnya di sekeliling dirinya.

    Biasanya, Ye Jinxiu akan membiarkannya tidur, tetapi Shen Mian tidak makan apapun siang dan malam ini, jadi dia selalu ingin makan sesuatu untuk mengisi perutnya.

    Dia meletakkan piring di atas meja, berdiri di samping Shen Mian, dan membungkuk untuk memeluk bola kecil itu.

    Gerakannya sangat ringan, dia memeluk Shen Mian dan duduk di pangkuannya.

    Shen Mian mengerang, sedikit membuka kelopak matanya yang mengantuk, mencium tubuh Ye Jinxiu di hidungnya, dan menggosok kepalanya dengan terampil ke lehernya.

    “Mianmian, bangun dan makan kue.” Ye Jinxiu dengan lembut membelai kepalanya dengan jari-jarinya, dan melingkarkan tangan lainnya di pinggangnya, memijatnya beberapa kali.

    Shen Mian bersenandung dua kali, menutup matanya lagi, dan menempel di wajahnya seperti kucing, tetapi tidak bergerak.

    "Apakah kamu sudah selesai makan kue? Kamu masih tidur. "Ye Jinxiu baru saja memindahkan tangannya ketika dia mendengar Shen Mian bersenandung tidak senang, mengulurkan tangan ke belakang untuk meraih tangannya dan meletakkannya di pinggangnya lagi.

    "Uleni, uleni..." Menguleni barusan terasa nyaman, kenapa tidak dilanjutkan?

    Sekarang Shen Mian telah menjadi lebih mahir dalam bertindak genit, Ye Jinxiu meletakkan tangannya di pinggang Shen Mian lagi, dan menyuruhnya duduk di sisinya.

    "Menggosok, menggosok." Ye Jinxiu membujuk dengan lembut, "Buka mulutmu, bisakah aku memberimu makan di kantor pusat?" Setelah

    banyak membujuk, Shen Mian akhirnya menghadiahinya, menoleh, dan membuka mulutnya.

    Kue itu terbuat dari cokelat, Ye Jinxiu membuat beberapa dan memasukkan sisanya ke dalam lemari es.

    Ye Jinxiu sangat pandai memasak, setidaknya Shen Mian suka makan makanan yang dia masak, dan kue kecil ini juga sangat cocok untuknya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang