73

398 50 0
                                    

    Xiao Tan secara alami tidak berada di bawah air, dan ini hanyalah cara baginya untuk mendengarkan ide Li Zhuojun dan membiarkan zombie duduk di pinggir bawah air.

    Dia sekarang berada di laboratorium Li Zhuojun, dan kali ini dia telah membawa kembali banyak orang yang masih hidup.

    Li Zhuojun sedang sibuk dengan sesuatu, ketika dia melihat Xiao Tan datang, dia hanya mengangkat kepalanya sedikit, lalu dia turun untuk menangani barang-barang di tangannya.

    Xiao Tan terlihat lebih manusiawi dari sebelumnya, warna putih di matanya sedikit berkurang, kulitnya masih pucat, tetapi lukanya telah sembuh.

    Gerakannya tidak kaku, tapi kata-katanya sedikit jarang.

    Orang-orang yang masih hidup itu dibawa ke dua ruangan transparan terpisah, yang sangat bersih, dan bau disinfektan dapat tercium setelah mengendus dengan hati-hati.

    Li Zhuojun mengesampingkan barang-barang di tangannya, melepas sarung tangan di tangannya, dan menatap Xiao Tan sambil tersenyum: "Kali ini, kita telah menangani semua subjek percobaan ini. Ayo pergi ke Kota A. Aku perlu melihat apa yang saya katakan sebelumnya. Jika tidak ada yang tidak terduga terjadi, orang supernatural itu bisa menjadi terobosan. "

    Xiao Tan jelas terkejut, matanya tertuju pada air berdarah di bangku tes, dan dia membuka mulutnya:" Oke

    . Jinxiu memimpin tim ke W Sudah gelap saat mereka tiba, dan mereka tidak berencana memasuki kota pada malam hari, tetapi berencana untuk melanjutkan perjalanan besok pagi.

    Konvoi berhenti di alun-alun musik yang terbengkalai, yang seharusnya menjadi proyek hiburan dan rekreasi yang belum selesai, dan tidak ada kerumunan zombie di sekitarnya.

    Ini sudah musim gugur, dan tempat itu terlihat suram karena tidak ada manajemen.

    Bahkan jika Ye Jinxiu menganiaya dirinya sendiri, tidak mungkin dia salah pada Shen Mian.Bahkan jika Shen Mian sendiri mengatakan bahwa mie instan sudah cukup, dia akan membiarkan Shen Mian makan mie instan terbaik.

    Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa ketika orang lain melihat Ye Jinxiu mengeluarkan panci dan wajan, mereka tidak berani berbicara.

    Itu adalah Shen Mian yang berdiri di belakang Ye Jinxiu dan menarik lengan bajunya dengan malu: "Aku bisa makan apapun yang aku mau, kamu, ini terlalu dibesar-besarkan ..."

    Ye Jinxiu menoleh dan mencubit wajah putih Shen Mian, Berkata: "Aku bahkan tidak punya banyak daging untuk disentuh, jika saya tidak memberikannya makanan yang lebih baik, bukankah orang lain akan mengatakan bahwa saya tidak bisa menjaga pacar kecil saya?"

    Shen Mian tidak berani menatap matanya. orang lain, dan sangat malu sehingga dia bersembunyi di dalam mobil.

    Kemampuan api Ding Bu digunakan untuk memasak mie, dia sudah terbiasa dengan ini, tetapi orang lain tidak mengerti, kurang lebih tahu bahwa kemampuan Ding Bu lebih kuat dari mereka, dan dia patuh untuk mengakui bahwa Ye Jinxiu menyuruhnya berkeliling, dan dia bahkan lebih terkesan.

    Ye Jinxiu memasak sepanci besar mie, tetapi masih ada banyak orang di tim, dan itu masih belum cukup, setelah cukup, dia membiarkan orang lain yang ingin memasak mie juga menggunakan panci.

    Dia mengetuk jendela mobil dengan mangkuk di tangannya, memberi isyarat agar Shen Mian turun.

    Shen Mian sedang memegang mangkuk dan duduk di bagasi yang terbuka, lampu jalan di atas kepalanya redup dan hanya bisa menerangi tempat dengan radius kurang dari tiga meter di bawah.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang