113

148 20 0
                                    

    Darah Xiao Tan naik ke kepalanya, dan dia menjadi tenang hanya ketika dia menyadari ada sesuatu yang salah.

    Dia bercampur di antara zombie, memimpin zombie ke depan, tetapi zombie di depan tidak pergi, atau tidak bisa.

    Diblokir oleh apa?

    Dia merasakannya dengan hati-hati, dan kesadarannya terhubung dengan zombie di baris pertama.

    Dia 'melihat' Ye Jinxiu.

    Ye Jinxiu langsung mengulurkan tangannya, dan ketika dia menjabatnya, kepala zombie di depannya meledak.

    Xiao Tan, yang secara sadar terhubung dengan zombie, secara tidak sadar terganggu oleh gerakan itu, menoleh untuk melihat, dan baru saja melihat zombie yang kepalanya terlempar langsung ke tanah.

    Xiao Tan mengerutkan kening, dan detik berikutnya dia menoleh untuk melihat Ye Jinxiu, yang hanya berjarak tiga meter darinya.

    Ye Jinxiu menatap zombie dengan alis terangkat, sudut mulutnya sedikit terangkat.

    Xiao Tan mendengar ledakan yang jelas, dan kesadarannya tiba-tiba kembali ke tubuhnya.

    Wajahnya jelek, tidak peduli bagaimana dia tahu itu tipuan Ye Jinxiu, dia tidak tahu apakah Ye Jinxiu ada di konvoi dari awal atau mengikuti konvoi untuk menutupi jejaknya.

    Tapi bagaimanapun juga, situasi di hadapannya agak rumit.

    Xiao Tan mengarahkan zombie untuk bergerak maju, tetapi penghalang transparan di depan mencegah zombie untuk bergerak maju.

    Dia membuat beberapa zombie bermutasi berdiri di depan, mencoba menerobos penghalang transparan yang aneh ini.

    Tapi dia tidak bisa memakainya.

    Xiao Tan punya firasat buruk.

    Benar saja, semua kesadaran yang dia berikan pada zombie yang bermutasi di depannya menghilang dalam sekejap.Jika dia menebak dengan benar, kepala zombie itu akan meledak.

    Xiao Tan memanggil zombie di depannya kembali dengan wajah dingin, dan dia berbalik untuk bersiap mundur.

    Suara ledakan daging dan darah terus menerus terdengar di belakangnya, semakin dekat dan dekat, dan Xiao Tan bahkan bisa melihat percikan plasma tidak jauh ketika dia menoleh.

    Apakah Anda tidak mendengar bahwa Ye Jinxiu, manajer pangkalan manusia, adalah orang yang lembut? Kenapa sekarang terlihat begitu kejam?

    Dia berjalan maju sedikit lebih cepat, dan akhirnya dia menghela nafas lega ketika dia mencapai tempat berkumpulnya zombie di akhir, tetapi ketika dia tanpa sadar berjalan ke depan, dia terhalang oleh sesuatu.

    Xiao Tan mengerti bahwa Ye Jinxiu datang untuk menangkap kura-kura di dalam guci.

    Dia menguji kekerasan penghalang transparan dan memastikan bahwa itu tidak dapat dipatahkan sendiri, jadi dia perlahan menoleh dan melihat ke belakang dengan acuh tak acuh.

    Konvoi itu pergi ke arah lain, tetapi ada keheningan di dalam mobil.

    Butuh beberapa saat bagi Ding Bu untuk bereaksi seolah-olah sedang kesurupan.

    Dia mengangguk, dengan ekspresi kusam di wajahnya: "Kakak Ye tidak pergi bersama kami, mengapa dia tinggal?"

    Qin Qian mengemudi ke samping, dia sedikit terkejut ketika mendengar ini, dan tanpa sadar berkata: "Itu karena Li Zhuojun, kan

    Sebelum pergi, Ye Jinxiu telah mengingatkan mereka bahwa Li Zhuojun mungkin ada di Kota Y, tetapi dia hanya mendengarnya dan tidak memikirkannya dengan hati-hati

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang