Semuanya akan baik baik saja

624 32 1
                                    

    Pergi saja.

    Dengan izin Ye Jinxiu, Shen Mian pergi ke ladang sayur di sebelah pangkalan pada hari ketiga ketika cuaca cerah.

    Ada banyak orang yang bekerja di sini, dan ada tentara yang menjaganya, jadi tidak perlu khawatir zombie akan datang.

    Shen Mian datang sendiri, dan Ye Jinxiu ingin menemaninya, tetapi dia menghentikannya dan berkata bahwa dia bisa melakukannya sendiri.

    "Seperti apa kamu menemaniku? Semua orang membaca lelucon itu."

    Ye Jinxiu berkata dengan wajah dingin, "Siapa yang berani membaca lelucon itu." "

    Lagipula tidak masalah, aku ingin lewat diriku sendiri." Kenakan topimu, berbalik dan keluar.

    Ye Jinxiu menggenggam pinggangnya dan menariknya kembali.

    "Bajingan kecil, kamu berjalan begitu sederhana setiap saat, apakah kamu benar-benar berpikir aku tidak peduli?" Ye Jinxiu menggosok pinggangnya, menekan Shen Mian ke dinding dan menciumnya dengan keras.

    Shen Mian mengangkat matanya untuk menatapnya sedih, arti di matanya adalah bahwa dia tidak bisa pergi jika dia tidak pergi.

    “Kembalilah lebih awal, datanglah ke kantor untuk menemukanku sebelum tengah hari.”

    “Aku tahu.” Setelah selesai berbicara, Shen Mian keluar dari pintu.

    Matahari di luar tepat, dan menyinari orang-orang dengan hangat.

    Ketika Shen Mian tiba, dia melihat seorang kenalan.

    Dia melambai ke Shen Zhihe.

    "Mengapa kamu di sini?" Bukankah seharusnya kamu berada di lab?

    Shen Zhihe menyerahkan benih di tangannya, dan berkata sambil tersenyum: "Laboratorium juga bertanggung jawab atas penelitian dan pengembangan spesies, dan kumpulan benih yang diproduksi sebelumnya telah diperbaiki, dan kali ini saya di sini untuk perlihatkan kepada semua orang untuk melihat apakah mereka bisa ditanam. "

    Setelah dia selesai berbicara, dia melihat ke arah Shen Mian lagi, menaksirnya dan bertanya kepadanya: "Apakah kamu di sini untuk menanam sayuran? Untuk siapa kamu menanamnya?

    " prioritas kepada mereka yang telah berkontribusi pada pangkalan.Namun, meskipun individu yang menanam sayuran juga dapat memperoleh beberapa pasokan darinya, bagaimanapun juga tanah itu bukan milik mereka, tetapi milik pangkalan.

    Tapi Shen Mian berbeda, jika dia memberi tahu Ye Jinxiu, tidak mungkin mengambil sebidang tanah untuk dia tanam.

    Shen Mian menggelengkan kepalanya, dia dan Ye Jinxiu bisa menanam sayuran di mana saja di ruang angkasa, dan sekarang dia datang ke pangkalan hanya berpikir untuk melakukan sesuatu untuk pangkalan dalam kapasitasnya.

    “Sesuatu terjadi hanya dua hari yang lalu, dan dia membiarkanmu keluar dengan lega.”

    Apa yang dia katakan, dia bukan sampah kecil yang tidak bersenjata, bisakah dia masih diganggu tanpa Ye Jinxiu?

    Shen Mian tersenyum dan tidak berkata apa-apa.

    Shen Zhihe juga menatapnya sambil tersenyum, dia merasa bahwa Shen Mian terlalu sederhana, dia tidak tahu betapa rumitnya sifat manusia, dia menganggap bahwa seseorang harus mencari Shen Mian nanti.

    Shen Mian tidak pernah menunjukkan kegunaan kekuatan supernatural di depan orang-orang ini, bahkan jika ada beberapa rumor yang tidak berdasar sebelumnya, itu hanyalah rumor, apalagi mendengarnya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang