Lindungi dia

312 37 0
                                    

    Jin Cheng dan yang lainnya berangkat pada hari ketiga setelah itu, Shen Mian mendengar beberapa berita, sepertinya Xia Xi telah melamar aplikasi lain dan ingin pergi bersamanya, tetapi tidak disetujui.

    Shen Mian, di sisi lain, mengikuti Ye Jinxiu setiap hari, atau ditempatkan di luar angkasa, dilindungi dengan ketat, tanpa sedikit pun risiko diawasi oleh orang lain.

    Setelah hampir sebulan, pangkalan siap untuk ekspansi.

    Sisi barat pangkalan secara khusus disediakan untuk lahan pertanian untuk memasok beberapa sayuran. Penelitian Shen Zhihe sudah setengah jalan. Setelah dia berhasil, sejumlah besar tanaman akan ditanam, dan lahan pertanian ini juga perlu diperluas.

    Apa yang dipikirkan Shen Mian adalah bahwa di masa depan dia mungkin menjadi petani sayur kecil di pangkalan, tidak ada yang akan mengawasinya, dan dia tidak perlu bergantung pada Ye Jinxiu untuk melindunginya sepanjang waktu.

    Ketika Ye Jinxiu pertama kali mengatakan bahwa pangkalan itu akan diperluas, dia hanya mengangguk, berpikir bahwa itu meluas ke selatan seperti di kehidupan sebelumnya, tetapi Ye Jinxiu mengatakan bahwa pusat pangkalan itu adalah asalnya, dan itu dibangun. terhadap sekitarnya.

    Artinya, itu akan pergi ke utara.

    utara.

    Ketika Shen Mian memikirkan hal ini, dia tiba-tiba sedikit tercengang, ada ide di benaknya bahwa sepertinya ada sesuatu yang mengerikan di utara, tetapi ketika dia memikirkannya dengan hati-hati, dia tidak dapat memikirkan apapun.

    Terakhir kali, dia merasa sepertinya ada yang salah dengan ingatannya. Ketika dia menjadi tubuh jiwa di sisi Ye Jinxiu di kehidupan terakhirnya, itu sudah lama setelah akhir dunia. Saat itu, tidak ada yang bisa melihatnya, dan dia juga linglung Jiwa yang mengembara, tinggal di sisi Ye Jinxiu akan membuatnya sangat sadar.

    Kemudian, dia berangsur-angsur sadar, dan dia tidak mau meninggalkan sisi Ye Jinxiu, jadi dia hanya mengikutinya sepanjang waktu.

    Tetapi ketika dia memikirkannya sekarang, dia tidak tahu di mana jiwanya ketika dia baru saja meninggal, dan dia tidak ingat bagaimana dia bisa berada di sisi Ye Jinxiu.

    utara……

    Utara ...

    Shen Mian melamun, dan Ye Jinxiu berteriak dua kali sebelum sadar kembali dalam keadaan linglung.

    Seluruh tubuhnya gemetar, dan ketika Ye Jinxiu memandangnya, masih ada ketakutan di matanya yang belum hilang.

    Ye Jinxiu memeluknya di pangkuannya, menyentuh wajahnya dengan punggung tangannya, dan mengerutkan kening: "Mengapa begitu dingin?"

    Saat dia berbicara, dia mengeluarkan selimut dari ruang dan menutupi tubuhnya.

    Sekarang hampir Desember, dan ternyata sangat dingin. Untungnya, kekuatan di pangkalan berlimpah. Beberapa negara adidaya tipe petir telah ditarik untuk menyimpan daya, dan pemanasan masih berlangsung seperti biasa. Suhu di kantor bisa dikatakan menjadi hangat Tapi Shen Mian sangat dingin, ada yang salah.

    Shen Mian melihat kekhawatiran di matanya, tersenyum padanya, membungkus tubuhnya dengan selimut, dan berkata, "Aku hanya takut dingin." Hatiku sakit

    . pasang kembali selimut yang terlepas dari bahu Shen Mian.

    Shen Mian berbaring di pundaknya, melihat ke samping ke arah langit yang suram di luar, dan bergumam, "Di luar sangat dingin." "Alangkah baiknya

    jika cuaca dingin dapat membekukan semua zombie sampai mati." "

    Saya mendengar bahwa sayuran di rumah kaca Itu tidak tumbuh dengan baik, dan Shen Zhihe berkata bahwa air yang dihasilkan oleh ukiran masih tidak sebaik air supranatural saya, dan tidak tahan terhadap pembekuan." "Mengapa saya tidak pergi ke sana setiap hari

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang