nasi keras nasi lunak

728 85 0
                                    


    Mobil diparkir di halaman tempat Ye Jinxiu kembali dengan membawa barang-barangnya.

    Sebanyak dua puluh dari mereka sedang beristirahat di ruangan besar pabrik yang ditinggalkan, jika tidak ada kecelakaan, ini akan menjadi tujuan akhir mereka malam ini.

    Melihat Ye Jinxiu kembali dengan sesuatu, mereka menatapnya.

    “Ding Bu, pinjam apinya.” Ye Jinxiu meletakkan panci di atas dudukan, dan menyisihkan bahan-bahannya untuk menanganinya.

    Postur tubuh mereka agak baru.Pada hari-hari akhir dunia ini, semua orang sudah lama tidak makan makanan panas.

    Shen Mian dengan senang hati ingin berputar-putar, dia mengepung Ye Jinxiu dan bertanya apakah ada yang bisa dia lakukan untuk membantu.

    “Kalau begitu Mianmian bisa memotong sosis.” Ye Jinxiu memberinya pisau.

    Suasana ketiga orang di sini panas, tapi sisi Jin Cheng agak dingin.

    Cui Shaoxuan sedikit iri, nasi, saya sudah lama tidak makan nasi panas.

    Melihatnya seperti ini, Jin Cheng menepuk bagian belakang kepalanya dengan ringan, dan mendengus: "Tidak mungkin."

    Cui Shaoxuan menatapnya langsung: "Bos, pergi dan minta mangkuk nanti."

    Dia bercanda, tetapi dia hanya bercanda, tetapi Jin Cheng tertawa dan memarahinya dan tidak membalasnya.

    Segera, nasi yang bisa dipanaskan sendiri sudah matang, dan Ding Bu menggunakan kemampuannya untuk meletakkannya di bawah panci.

    “Jadi itu adalah makhluk supernatural tipe api.” Cui Shaoxuan melirik Ding Bu, lalu melirik punggung Ye Jinxiu, jadi kekuatan supernatural macam apa orang ini?

    Bau minyak bercampur dengan suara telur orak-arik yang mendesis, semua orang menelan ludah tanpa sadar.

    Orang biasa akan mencari makanan yang dimasak dan makanan yang mudah dibawa saat mengumpulkan perbekalan, bagaimana mereka bisa membawa semua panci seperti itu?

    Shen Mian sedikit terkejut melihat gerakan terampil Ye Jinxiu, jadi apakah dia tahu cara memasak sepagi ini?

    “Bisakah kamu menyelesaikannya?” Ye Jinxiu mengisi mangkuk besar untuknya dan memberinya sendok.

    Shen Mian memegang mangkuk dan menganggukkan kepalanya, dia pasti bisa menghabiskannya.

    Tidak ada terlalu banyak nasi di dalam panci, dan baru saja selesai, Ye Jinxiu mengeluarkan handuk basah dan menyeka tangannya, lalu dengan santai melihat sekeliling, menemukan tempat yang bersih dan luas, dan membawa Shen Mian ke sana.

    "Gulu—" Air liur seseorang tertelan ke tenggorokan, dan sekitar dua puluh orang di sekitar menatap mereka dengan penuh semangat.

    Shen Mian berani mengatakan bahwa jika bukan karena kemampuan Ding Bu untuk muncul, lebih dari satu orang pasti datang untuk mengambil makanan darinya saat ini.

    Tim tentara bayaran Jin Cheng mungkin tidak melakukan ini, tetapi orang lain yang diselamatkan oleh mereka mungkin tidak.

    Mengambil sesendok penuh, Shen Mian memasukkannya ke dalam mulutnya dengan puas Detik berikutnya, dia menatap Ye Jinxiu dengan mata berbinar.

    Ini sangat lezat - masakan Ye Jinxiu sangat lezat!

    Shen Mian bahkan ingin menghentakkan kakinya untuk mengungkapkan kebahagiaan dan kepuasannya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang