Hisss, sangat hangat

278 37 0
                                    

    Ketika Ye Jinxiu memasuki ruangan lagi, Shen Mian sedang memasak, Ye Jinxiu mengajarinya beberapa hal akhir-akhir ini, setidaknya memasak sendiri tidak apa-apa.

    “Apa yang kamu mainkan?” Mendengar keributan di dapur, Ye Jinxiu mengetuk meja marmer, memanggil Shen Mian yang sedang asyik di dalamnya.

    Shen Mian menoleh dan melihat bahwa dia tampak sedikit lelah, alisnya berkerut, seolah sedang memikirkan sesuatu.

    Diam-diam menyerahkan isi mangkuk kepadanya dan menunjukkan kepadanya: "Tomat, saya ingin makan brisket daging sapi tomat di siang hari."

    Reaksinya tidak jauh berbeda karena urusan Li Zhuojun.

    Ye Jinxiu mengambil mangkuk itu, melangkah maju, dan berdiri di tempat yang seharusnya.

    Shen Mian memperhatikannya memotong tomat, hampir setiap potong tomat berukuran sedang, dan berseru dengan sengaja: "Kakak Ye sangat luar biasa." Ye

    Jinxiu menatapnya dengan acuh tak acuh, dan melihat matanya yang cerah, tertawa: "Simpan ini ke tempat tidur."

    Setelah mengatakan itu, Shen Mian tersipu malu, memelototinya dengan ringan, menoleh dan pergi.

    Saat makan siang, Shen Mian masih bertanya tentang Li Zhuojun, karena penasaran dan tanpa pikir panjang.

    Setelah dia menanyakan pertanyaan ini, Ye Jinxiu juga mengubah topik pembicaraan menjadi Li Zhuojun.

    “Jika tidak ada kecelakaan, dia akan bangun sebelum malam ini.”

    Shen Mian mengambil sepotong daging, menggigit sup dan nasi, dan mengangguk ketika mendengar kata-kata Ye Jinxiu.

    "Mianmian, katakan padaku, orang seperti apa kakak laki-laki Li ini menurutmu?"

    Sebelum Ye Jinxiu berpikir tidak perlu bertanya, lagipula, Shen Mian sudah menjadi miliknya, jadi bahkan jika Li Zhuojun memiliki pemikiran tentang Shen Mian , maka Itu juga tidak mungkin, belum lagi Li Zhuojun menghilang setelahnya.

    Tapi sekarang dia mencurigai Li Zhuojun, dia seharusnya tahu lebih banyak petunjuk.

    Shen Mian tidak defensif tentang pertanyaannya, ragu-ragu sejenak, dan kemudian berkata:

    "Saudara Li dan keluarga saya adalah tetangga ketika dia masih muda, dia beberapa tahun lebih tua dari saya, dan kedua keluarga memiliki hubungan yang baik, jadi mereka biasanya menjagaku."

    "Ketika aku masih muda, dia sering membawaku ke supermarket untuk membeli makanan ringan." "

    Dia mendapat nilai bagus. Setelah masuk SMP, dia terutama suka mengajariku berbagai hal dengan buku pelajarannya sendiri, tapi     saya hanya ingin bermain saat itu.

    "

Saya tidak tahu orang seperti apa dia sekarang, hanya saja dia Saya masih ingin membantu saya sebelumnya, dan saya tidak ingin berpikir bahwa dia adalah orang jahat." Setelah Shen Mian selesai berbicara, dia

    tidak t melihat reaksi Ye Jinxiu, dan membenamkan dirinya dalam makan sambil memegang mangkuk seolah-olah untuk menurunkan rasa keberadaannya.

    Ye Jinxiu tidak berbicara, dan dia tidak tahu apa yang dia pikirkan.

    Pukul tiga sore, Li Zhuojun bangun.

    Saat Ye Jinxiu pergi ke ruang medis kali ini, hanya ada beberapa orang, termasuk dokter yang memeriksa Li Zhuojun.

    Tirai dibuka, dan tatapan samarnya bertemu dengan mata Li Zhuojun yang tenang dan tidak berbahaya.

    “Menteri Ye.” Orang-orang di dalam memberi hormat kepada Ye Jinxiu, dan Ye Jinxiu mengangguk, tidak memperhatikan mereka.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang