Aku tak bisa melepaskanya

499 71 0
                                    

    Keesokan harinya, Shen Mian terbangun dalam pelukan Ye Jinxiu, dia tertidur lelap, dan berbaring di bawah selimut hangat, pinggangnya yang ramping hanya dilingkari oleh telapak tangan Ye Jinxiu, dan dengan lembut ditarik mendekat.

    "Kakak Ye, aku sudah bangun." Dia mengusap wajahnya ke leher Ye Jinxiu dan berkata dengan lembut.

    Ye Jinxiu membuka matanya, bersenandung ringan, dan menyentuh pinggang rampingnya dengan telapak tangan kiri dan kanannya.

    Shen Mian sedang memikirkan tentang makanan hot pot yang telah disepakati, dan melirik ke waktu, dan menemukan bahwa itu hampir tengah hari, jadi dia duduk dari tempat tidur dengan keras, tetapi Ye Jinxiu bahkan tidak bisa menghentikannya.

    “Bangun, bangun, Kakak Ye, bangun.” Shen Mian dengan gembira bertingkah seperti anak kecil, mengguncang Ye Jinxiu, mengguncangnya, dan berlari ke kamar mandi dengan perasaan bersalah.

    Ye Jinxiu duduk di tempat tidur dan menggertakkan giginya, makhluk kecil ini sangat lesu.

    Shen Mian menunggu beberapa saat sampai Ye Jinxiu membuka pintu dan masuk. Di cermin, dia menatap Ye Jinxiu dengan mata bulat dan berhenti sejenak.

    Ye Jinxiu tampaknya tidak peduli dengan kegembiraannya yang berlebihan tadi, bertemu dengan tatapan konyol Shen Mian, tersenyum sedikit dengan bibir bengkok, dan membuat wajah Shen Mian memerah.

    Mereka tidak terburu-buru untuk keluar dari ruangan, dan jika Ding Bu kembali, dia tidak akan memasuki kamar mereka, jadi tidak perlu panik.

    Shen Mian telah menanam banyak benih di ruang ketika dia bebas sebelumnya, dan dia tidak keberatan dengan masalahnya, jadi dia berjongkok di lubang kecil untuk menanam sayuran sendiri segera setelah Ye Jinxiu tidak menangkapnya.

    Sekarang saatnya panen.

    Saya baru saja makan hot pot hari ini, dan hidangan ini bisa digunakan untuk hot pot!

    Ye Jinxiu turun bersamanya, dan melihat sarang sayur di kiri dan kanan di ladang sayur Di sebidang tanah kecil, hampir sepuluh jenis sayuran tiba-tiba ditanam oleh Shen Mian.

    Melihat Shen Mian begitu bersemangat membawa keranjang, dia akhirnya menelan kata-katanya.

    Itu benar, si idiot kecil Shen Mian bahkan tidak bisa berbohong, jadi bagaimana dia bisa menanam sayuran?

    Shen Mian menarik Ye Jinxiu untuk bekerja sebagai kuli, dan dia membuka mulutnya untuk memanggil Ye Jinxiu untuk sayuran yang membutuhkan banyak usaha untuk digali. Ini adalah ruang Ye Jinxiu. Dengan sedikit gerakan pikirannya, tanah akan secara alami terbuka.

    Setelah beberapa saat, keranjang itu begitu penuh sehingga dia hampir tidak bisa mengangkatnya.

    Ye Jinxiu melangkah maju untuk menangkapnya, melirik isi keranjang, dan berkata tidak apa-apa.

    Jumlahnya sangat banyak, dan hidangan ini cukup untuk hidangan hot pot.

    Shen Mian melirik ke ladang sayur yang setengah terbuka, sepertinya terjerat, tetapi belum terjerat, melingkarkan lengan di pinggangnya, dan dengan kekuatan ringan, dia membungkus seluruh tubuhnya dengan lengan dan membawanya pergi.

    Kembali ke gubuk bambu, Ye Jinxiu menurunkannya, dan kemudian menyerahkan keranjangnya: "Karena kamu sudah memetik begitu banyak, pergi dan cuci semuanya, dan aku akan menyiapkan makan siang untuk makan siang." Shen Mian tidak sedih , memegang keranjang

    dengan senang hati pergi ke dapur.

    Ye Jinxiu hanya memintanya untuk mencuci, bukan mengelupas, karena takut Shen Mian akan mematahkan tangannya.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang