97

252 33 0
                                    

    Sesuatu terjadi pada Ye Jinxiu?

    Reaksi pertama Shen Mian adalah ini. Dia tinggal di sisi Ye Jinxiu begitu lama di kehidupan sebelumnya, dan terkadang dia pergi ke luar angkasa. Kapan dia pernah melihat perubahan seperti itu di luar angkasa? Dibandingkan dengan akhir dunia, pemandangan seperti ini belum pernah terlihat sebelumnya, tidak kurang dari itu.

    Hanya saja setelah menutup pintu balkon, rumah kembali tenteram, dan angin kencang di luar tidak bisa masuk. Di sini sangat aman.

    Dia berdiri di atas karpet, memandangi kegelapan di luar.

    Awan di langit kacau, dan kerikil serta tanah di tanah tersapu angin, berputar-putar dan jatuh.

    Pohon anggur hijau kecil melingkari lengan Shen Mian, seolah lelah dan lesu.

    Setelah setengah jam, sepertinya ada suara berisik di langit, Shen Mian mendengarkan dengan cermat, dan mendengar suara gemuruh yang tumpul di antara banyak suara.

    Lalu datang yang kedua, ketiga...

    guntur, guntur.

    "Huocha——" Kilatan cahaya putih melintas di depannya, dan itu berlalu, diikuti oleh guntur yang keras.

    Wajah Shen Mian menjadi pucat, dia melihat sekeliling, menggenggam tangannya dengan erat, dan menjadi semakin khawatir.

    Setelah menunggu setengah jam lagi, Shen Mian melihat bahwa kegelapan di antara awan berangsur-angsur memudar, dan guntur berangsur-angsur menghilang.

    Ye Jinxiu berdiri di tembok kota, dan tanaman merambat di belakangnya menjulurkan gigi dan cakarnya, dan darah hitam pekat jatuh ke tanah, membuat orang panik.

    Beberapa makhluk gaib yang berdiri agak jauh dari Ye Jinxiu melihat ke bawah tembok kota bersama-sama hampir tercengang.Ada tumpukan mayat hangus tergeletak di bawahnya, beberapa di antaranya telah dibakar menjadi abu.

    Setengah jam yang lalu, mereka semua berpikir bahwa mereka akan mati bersama dengan zombie ini, tetapi tanpa diduga, pusaran hitam besar tiba-tiba muncul di langit, diikuti oleh guntur dan kilat.

    Mereka bergegas mencari Ye Jinxiu untuk mendiskusikan tindakan balasan, tetapi melihat darah mengalir dari lengan Ye Jinxiu di platform tinggi, dan tangannya berbentuk telapak tangan, menghadap ke langit yang kacau, jelas awan petir itu muncul karena dia.

    Semua orang tidak bisa menahan nafas saat melihatnya, dan pejabat tinggi militer yang berdiri di tembok kota kedua tidak bisa tidak kagum.

    "Aku baru saja mengatakan bahwa tidak ada salahnya menyerahkan pangkalan kepadanya. Kami tidak memiliki kekuatan supranatural, jadi kami tidak dapat meyakinkan publik apa pun yang terjadi. Mulai sekarang, itu akan didominasi oleh anak muda." Kata Chen Qing'an, sudut matanya sedikit lembab.

    Menyusul sambaran petir, cahaya putih di luar tembok kota menembus mata orang-orang. Setelah menunggu lebih dari sepuluh menit, cahaya dari guntur dan kilat benar-benar menghilang, dan kebakaran terjadi di bawah tembok kota, tetapi yang aneh adalah itu tembok itu tidak disebarkan oleh api.

    Setelah beberapa saat, api padam dengan sendirinya, meninggalkan mayat yang hangus atau abu.

    Dan Ye Jinxiu dengan lembut mengocok darah di lengannya, dan dengan tenang memerintahkan: "Turun dan kumpulkan inti kristal. Semua inti kristal akan dibagi menjadi dua bagian. Satu akan dikirim ke kantor saya, dan yang lainnya akan diberikan kepada tentara." Maksudnya

    adalah Dia harus memiliki setengah dari inti kristal ini, jadi singa membuka mulutnya, tetapi tidak ada yang berani mengatakan tidak. Jika Ye Jinxiu ingin mengambil semua inti kristal ini, tidak ada yang berani melakukannya. keberatan, lagipula, Ye Jinxiu pantas menerima ini.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang