Sesuatu yang buruk telah terjadi

255 31 0
                                    


    Ye Jinxiu keluar seperti biasa, Ding Bu tidak melihat bayangan Shen Mian kali ini dan hanya bingung selama dua detik, dia tidak bertanya apa-apa, selama Shen Mian disembunyikan oleh Kakak Ye, tidak akan ada bahaya.

    Ketika mereka semua keluar, seluruh vila terdiam.

    Li Zhuojun menyebutkan bahwa dia ingin berjalan-jalan, akhir-akhir ini dia diam dan damai di ruang medis kecil, ketika dia tiba-tiba mengajukan permintaan ini, tentara di luar berhenti di depan pintu.

    “Kenapa, aku hanya ingin jalan-jalan?” Dia tersenyum pahit, “Kamu tidak bisa mengikuti?”

    Para prajurit berhenti dari kiri ke kanan, dan mereka sedikit malu ketika mendengar ini: “Kapten Li, sang misi dari atas Adalah untuk membiarkan kami menjagamu dan tidak membiarkanmu keluar."

    Li Zhuojun tampaknya mudah untuk berbicara, dan dia tidak mengatakan bahwa dia ingin keluar lagi, dia hanya melihat mereka dan berkata dalam hati: "Aku bukan tahanan, dan sekarang aku terlihat seperti ingin memberiku kejahatan apa."

    Setelah dia selesai berbicara, dia tidak melihat reaksi kedua orang itu, dan langsung menutup pintu, gerakannya tidak bergerak. ringan, dan dia tampak marah.

    Ketika orang-orang di bawah datang untuk melapor, Ye Jinxiu hanya mengangguk ringan, "Jangan khawatirkan dia."

    Setelah orang-orang pergi, asisten itu bersandar di depan Ye Jinxiu dan berbisik kepadanya: "Menteri, saya siap."

    Ye Jinxiu menutup wajahnya. Dia berdiri tanpa mengucapkan sepatah kata pun, dan tidak ada emosi di matanya yang dingin.

    “Ayo pergi.”

    Shen Mian berbaring di bawah selimut sebentar, dan bangun ketika dia tidak bisa tidur.

    Dia membuka gorden, dan bagian luarnya seterang biasanya.

    Kamar berada di lantai dua, namun balkon di luar kamar memiliki tangga yang dibangun khusus untuk memudahkan akses langsung ke luar.

    Shen Mian mengenakan pakaiannya, membuka pintu balkon, dan turun ke bawah dengan memakai sandal kecilnya.

    Pohon anggur hijau kecil mengikutinya, dan memberinya air untuk diminum dengan tenang dan murah hati.

    Pohon anggur hijau kecil itu benar-benar seperti anak anjing, setelah menyerap air di polo air, ia bergesekan dengan telapak tangannya.

    Shen Mian merasa sedikit gatal, terkikik, dan mengingat sesuatu yang tidak menyenangkan, mengetuk tanaman merambat hijau, dan mengatakannya seolah mengeluh.

    “Kakak Ye baik atau buruk, dia meneleponku pagi ini, aku memukulnya ketika aku marah, dan dia ingin melawan.”

    Shen Mian cemberut, nadanya terangkat, seolah dia tahu bahwa dia tidak akan bersenang-senang malam ini, jadi dia memukulnya diam-diam Menggigil, dia mulai berbicara tentang hal lain.

    "Dia dengan jelas mengatakan bahwa dia akan membiarkan saya tinggal di ruang selama beberapa hari, dan dia membawa saya keluar kemarin. Saya pikir saya bisa keluar di masa depan, dan kemudian dia mengunci saya di sini lagi," kata Shen Mian dengan nada nada rendah

    , Tampaknya sangat tidak senang, tanaman merambat hijau kecil di telapak tangannya mengaitkan jari-jarinya dengan tanaman merambat yang melengkung.

    Shen Mian melanjutkan: "Aku sangat merindukannya, aku ingin keluar dan menemukannya." "

    Apakah dia jahat? Bagaimana dia bisa begitu kejam untuk mengunciku di ruang sepanjang hari?" "Apakah

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang