Ambisius

266 30 0
                                    

    Ketika Ye Jinxiu kembali, Shen Mian sudah turun dari atas, dia dan Ding Bu membangun gudang di pagi hari, menggunakan beberapa kain lap dan potongan plastik besar, dan berharap sayuran di dalamnya bisa bertahan di musim dingin ini, setidaknya mereka bisa bertahan di musim dingin. Biarkan mereka makan beberapa kali lagi.

    Tapi tidak butuh waktu lama sejak Shen Mian turun ke bawah hingga Ye Jinxiu membuka pintu dan kembali.Ketika Shen Mian melihat Ye Jinxiu, dia masih menutupi lehernya dengan tangannya agar tetap hangat, dan ketika dia melihat seseorang, dia memanggil dengan manis.

    Ye Jinxiu memasuki ruangan dan melepas mantelnya, dan menjawabnya Ketika dia mengangkat matanya, dia melihat kemerahan yang tidak normal di tangan Shen Mian, dan matanya sedikit dingin.

    Dia berjalan, berdiri di depan Shen Mian dengan rasa dingin di sekujur tubuhnya, dan mengangkat dagunya dengan tangan bengkok.

    Dia menggerakkan dagunya untuk melihat ke kiri dan ke kanan pada wajah kecil kemerahan, meletakkan punggung tangannya yang lain ke arah dahi Shen Mian, dan kemudian melepaskannya setelah beberapa saat.

    “Katakan dengan jujur, apa yang kamu lakukan saat aku tidak ada.” Setelah berbicara, dia mengambil tangan Shen Mian yang merah karena kedinginan dan menutupinya.

    Shen Mian menundukkan kepalanya dengan frustrasi, dan menggerakkan jari-jarinya dengan ringan, sama sekali tidak bermaksud untuk melepaskan diri dari Ye Jinxiu, tetapi berkata dengan acuh tak acuh: "Naik ke atas dan bangun gudang kecil dengan Ding Bu, dan aku akan makan semua sayuran." Beku sampai mati."

    Ye Jinxiu memegang kedua tangannya di telapak tangannya, mengambil satu tangan dan menjentikkan dahi Shen Mian dengan kekuatan ringan atau berat, hanya untuk mendengar Shen Mian mengerang pelan, dan menatap Shen Mian. dia .

    “Aku baru saja demam kemarin, dan aku berani keluar dan berkeliaran sebelum aku sembuh dari penyakitku.” Ye Jinxiu mengajarinya dengan nada serius, “Apakah kamu ingin dipukuli?” Shen Mian dengan cepat menggelengkan kepalanya, mengambil lengan Ye Jinxiu dan bertingkah genit: "Saya memakai

    pakaian Sangat tebal untuk keluar, hanya tangan yang dingin, dan masih terasa panas setelah bekerja." "

    Sungguh." Khawatir bahwa Ye Jinxiu tidak akan mempercayainya, Shen Mian meraih tangannya dan ingin dia menggosok punggungnya.

    Itu terganggu oleh batuk lembut.

    Itu Dingbu.

    Ding Bu juga sedikit malu, jika dia tidak mengatakan sesuatu, dia tidak akan mengambil inisiatif untuk berbicara, dia melihat mereka berdua, tanpa sadar berkata: "Saya melihat seseorang menjaga tembok di lantai atas, menyelinap sekitar."

    Shen Mian terkejut, Kemudian dia pergi menemui Ye Jinxiu.

    Kulit Ye Jinxiu seperti biasa, bahkan seperti yang diharapkan.

    Dia mengangguk ringan, mengangguk dan berkata, "Jangan khawatir, biarkan dia menjaga."

    Shen Mian sedikit penasaran, katanya, kemarin dia menyuruhnya menunggu beberapa hari untuk membiarkannya keluar, dan hari ini dia dibawa begitu murah hati, jadi ternyata itu tujuan lain.

    Kilatan keterkejutan melintas di wajahnya, dia melepaskan tangannya dari tangan Ye Jinxiu, mengangkatnya sedikit dan merentangkannya ke leher Ye Jinxiu.

    Ye Jinxiu tidak berkedip, dan bahkan membungkuk ke Shen Mian untuk membuatnya lebih nyaman.

    "Penjahat kecil." Mengetahui bahwa Shen Mian sedang bermain trik, dia masih berkata dengan penuh perhatian.

[BL]✔️Kelangsungan Hidup Kecantikan  di Hari-hari terakhir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang